Pesan Mike Miagnan Setelah Lolos ke Babak Perempat Final: ”Semua Orang Tahu Arti AC Milan di Liga Champions”

Pesan Mike Miagnan Setelah Lolos ke Babak Perempat Final: ”Semua Orang Tahu Arti AC Milan di Liga Champions”

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Pesan Mike Miagnan setelah lolos ke babak perempat final sangat jelas, ia mengatakan ”Semua orang tahu arti AC Milan di Liga Champions”.

Kembalinya Miagnan sangat penting untuk meberi jaminan di lini belakang, dia jelas menunjukkannya saat AC Milan menahan Tottenham 0-0 dan unggul agrergat 1-0 dini hari tadi.

Mike Maingan berperan penting ketika AC Milan membangun serangan, yang paling utama, ia melakukan penyelamatan luar biasa untuk memawa AC Milan lolos ke babak perempat final.

Usai pertandingan, Mike Maignan mengungkapkan rasanya kembali bermain di Liga Champions bersama AC Milan.

BACA JUGA:Rencana AC Milan Bangun Stadion Baru di La Muara Mendapat Tentangan Warga Lokal

“Saya senang, malam yang telah kami persiapkan dengan sangat baik dan dengan banyak konsentrasi. Saya juga senang karena saya kembali bermain untuk fans Milan dan klub,” katanya kepada Sky Italia dikutip dari SempreMilan. 

“Kami memiliki tujuan UCL setiap tahun dan sudah lama kami tidak bermain di level ini,” lanjutnya Ia juga menjelaskan pentingnya AC Milan di Liga Champions ketika pertama kali datang ke Milanello.

“Begitu saya tiba di Casa Milan, saya melihat trofi di museum dan semua orang di Eropa tahu apa arti Milan di Liga Champions,” ucapnya.

AC Milan kemungkinan akan menghadapi tim berat di perempat final, Bayern Munchen, Chelsea dan Benfica bisa menjadi lawan potensial setelah dilakukan pengundian minggu depan.

BACA JUGA:Rating Pemain AC Milan Setelah Singkirkan Tottenham, Mike Maignan Jadi Pemain terbaik

Sementara itu, Theo Hernandez percaya keberhasilan AC Milan menahan Tottenham terjadi karena penyelamatan Mike Maignan yang mematahkan peluang  Harry Kane menjadi momen yang mengubah permainan.

Berbicara kepada Milan TV setelah pertandingan, Theo mengakui Tottenham adalah tim yang sulit dihadapi.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus. Tottenham adalah tim yang sulit dihadapi, tapi saya pikir kami bermain bagus,” kata Theo dikutip dari media Italia, SempreMilan. 

“Yang penting kami sudah mencapai perempat final. Liga Champions lebih mudah dihadapi jika Anda selalu tetap fokus,” lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan