Lionel Messi: Kunci PSG Mengalahkan Bayern Munchen Fokus Pada Detail Kecil

Lionel Messi: Kunci PSG Mengalahkan Bayern Munchen Fokus Pada Detail Kecil

Lionel Messi-Tangkapan layar Twitter PSG-

RADARTASIK.COM -  Lionel Messi mengatakan Kunci PSG Mengalahkan Bayern Munchen fokus pada 'detail kecil mengingat timnya tertinggal 1-0 di pertemuan pertama.

Keinginan PSG membalikkan defisit satu gol melawn Bayern Munchen bukan tugas yang mudah, raksasa Jerman ini akan bermain di kandang dan mendapat dukungan penuh penonton.

Lionel Messi tahu harapan Paris Saint-Germain untuk sukses di Liga Champions akan ditentukan oleh "detail kecil" saat menghadapi Bayern Munchen.

Juara Ligue 1 ini mempunyai modal positif jelang pertemuan kedua menghadapi juara Bundesliga di babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA:Harry Kane Yakin Kalahkan AC Milan Karena Bermain di Kandang

Setelah kalah 1-0 di leg pertama di kandang sendiri, PSG merespon dengan meraih tiga kemenangan dramatis.

Kemenangan itu menjadi momentum anak asuh Christophe Galtier menuju pertandingan terbesar mereka musim ini, dan Messi meyakini dalam laga sulit, detail kecil akan menentukan siapa yang lolos ke perempat final.

“Penting untuk datang ke permainan dengan cara ini (setelah tiga kemenangan),” kata Messi kepada situs resmi klub dikutip dari Livescore. 

“"Sebelum itu, kami tidak dalam performa terbaik di musim ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:Tottenham Hotspurs vs AC Milan: Lawan Main Agresif, Rossoneri Tak Boleh Kalah Duel

“Saya pikir kami memiliki kemenangan penting untuk memperkuat tim saat kami pergi ke Munich. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dan sulit, yang ditentukan oleh detail kecil,” ulasnya.

Messi menyebut timnya sudah siap melakoni pertandingan berat melawan Munchen di kandangnya sendiri.

"Sangat sulit untuk menang di Munich, tapi saya pikir kami sudah siap. Kami mampu membalikkan keadaan. Saya merasa sangat baik,” tegasnya.

"Saya pikir tim telah berubah dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami memiliki wajah yang berbeda, dinamika yang berbeda,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore