PERTAMINA Minta Maaf, Terjadi Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Biaya Pengobatan Korban Ditanggung

PERTAMINA Minta Maaf, Terjadi Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Biaya Pengobatan Korban Ditanggung

Potret rumah warga di Plumpang, Jakarta Utara, pasca kebaran hebat depo Pertamina-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Kompas TV/Disway--

BACA JUGA: CARA PERTAMINA Amankan Pasokan BBM, Setelah Depo Pertamina Plumpang Terbakar, Ini Paparan Nicke Widyawati

Pasca Depo Pertamina Plumpang terbakar, dia menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang terdampak atau keluarga yang ditinggalkan atas peristiwa itu.

"Dalam hal ini permohonan maaf kami sampaikan kepada seluruh masyarakat yang terdampak, keluarga yang ditinggalkan," ujarnya.

Semua korban luka yang masih mendapatkan perawatan secara intensif.

Nicke Widyawati berjanji bahwa Pertamina akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh korban yang terdampak.

Termasuk, menanggung seluruh biaya pengobatan korban luka ataupun memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Korban akan diberikan pelayanan yang terbaik. Pertamina juga akan menanggung seluruh biaya perawatan korban dan memberikan santunan bagi korban meninggal,” ujar Nicke Widyawati.

Menurut Nicke Widyawati, para korban luka berat ataupun sedang akan ditanggung biaya pengobatannya oleh Pertamina, sampai orang itu dinyatakan sembuh dan dapat beraktivitas secara normal.

"Seluruh biaya sampai dinyatakan sembuh dan bisa pulang dan beraktivitas seperti biasa ini akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pertamina," ujar Nicke Widyawati.

Adapun soal warga yang sedang mengungsi akibat insiden kebakaran tersebut juga akan ditanggung sepenuhnya dengan kebutuhan logistik dan lainnya.

Nicke Widyawati memastikan kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) tetap aman dan tersedia, dapat dipastikan stok BBM untuk Jakarta sampai Jawa Barat masih cukup.

"Stok BBM untuk Jakarta, Banten, Jawa Barat tersedia secara cukup," kata Nicke Widyawati.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: