Benjamin Pavard Tolak Inter Milan Karena Ingin Buktikan Diri di Bayern Munchen

Benjamin Pavard Tolak Inter Milan Karena Ingin Buktikan Diri di Bayern Munchen

Benjamin Pavard bersama Oliver Giroud saat bermain di Piala Dunia Qatar-Tangkapan Layar Instagram Benjamin Pavard-

RADARTASIK.COM - Benjamin Pavard tolak Inter Milan karena ingin buktikan diri di Bayern Munchen di bursa trasnfer Januri kemarin.

Inter Milan dikabarkan ingin mengontrak Benjamin Pavard di jendela transfer Januari tetapi bek Perancis itu menolak tawaran karena ingin bertahan di klub.

Saat itu, Nerazzurri mulai mencari bek baru setelah Milan Skriniar memastikan niatnya hengkang dengan status bebas transfer di musim panas bergabung dengan PSG.

Melihat Bayern Munchen secara terbuka mengonfirmasi menerima tawaran menarik untuk Pavard, Inter Milan segera menjajaki peluang tersebut pada bulan Januari lalu.

BACA JUGA:Alasan AC Milan Tak Mau Membeli Pemain Mahal: Uang Tidak Bisa Membeli Gelar

Tetapi  kepindahan ke Inter Milan akhirnya gagal terwujud dan Pavard mengungkapkan alasaanya kepada outlet Jerman Sport1.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin pergi. Saya tahu betul bahwa saya berada di klub besar, ada atmosfer yang hebat dan organisasi yang hebat di sini,” kata Pavard dikutip dari Football Italia.

“Saya merasa sangat nyaman di sini, saya menyukai klub dan para penggemar, dan saya harap kami masih bisa mencapai hal-hal hebat musim ini,” lanjutnya.

Dia kemudian ditanya mengapa dia tidak bergabung dengan Inter di jendela transfer baru-baru ini.

BACA JUGA:Terlibat Judi 262 Kali, Ivan Toney Terancam Sanksi 6 Bulan

“Saya bukan orang yang menyerah di tengah perjalanan. Tujuan saya pasti untuk tetap bersama Bayern,” tegasnya.

“Saya bertekad memberikan segalanya untuk klub dan tim, dan saya ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin bersama Bayern,” harapnya.

Inter Milan sendiri sekarang akan mencari bek tengah baru untuk menggantikan Skriniar di jendela transfer musim panas.

Tetapi keterbatasan keuangan dapat memaksa mereka untuk mengejar pemain murah atau talenta muda, daripada berusaha membawa pulang pemain bergaji tinggi dan mengeluarkan biaya transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia