Pep Guardiola Tak Tertarik Meraih Treble Winners dan Tak Sudi Dilangkahi Manchester United

Pep Guardiola Tak Tertarik Meraih Treble Winners dan Tak Sudi Dilangkahi Manchester United

Pep Guardiola--Twitter

RADARTASIK.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak tertarik meraih Treble Winners dan tak sudi dilangkahi Manchester United di Liga Inggris.

Setelah mengalahkan Bristol City 3-0, Manchester City melangkah ke perempat final Piala FA  berkat dua gol Phil Foden dan satu gol dari Kevin De Bruyne.

Di Liga Champions, City juga berpeluang lolos dari babak 16 besar setelah menahan RB Leipzig dengan skor 1-1 di kandang lawan.

Juara bertahan Liga Inggris ini juga terus menekan Arsenal dengan selisih dua poin di liga walaupun The Gunners masih memiliki satu pertandingan sisa.

BACA JUGA:SIAP-SIAP 2023 Dibuka Seleksi CPNS untuk 1 Juta Orang Lebih, Cek Persyaratannya Berikut Ini!

Hasil itu, membuat Manchester City berpeluang meraih Treble Winners musim ini, apalagi Guardiola memiliki pengalaman memenangkan tiga gelar selama melatih Barcelona.

Tetapi Pep Guardiola mengaku tidak mempertimbangkan mengangkat tiga trofi musim ini sekarang.

"Tidak, lupakan saja. Lupakan saja. Ketika Anda mulai berbicara tentang itu, Anda mulai kehilangan kompetisi dan kehilangan kompetisi lainnya,” ucapnya dikutip dari Livescore. 

“Kami belum siap. Kami tidak akan menghabiskan satu detik pun untuk memikirkan itu. Kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya melawan Newcastle,” lanjutnya.

BACA JUGA:Lapisan Ozon RUSAK Akibat Aktivitas Manusia, Stop Gunakan BPO!

Guardiola juga mengaku kesal terus ditanya tentang peluang meraih Treble Winners karena musim ini masih panjang.

"Satu-satunya hal yang saya katakan berkali-kali,  saya sangat kesal untuk mengatakannya lagi dan lagi dan lagi dan lagi,” ucapnya.

“Setelah apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, kami masih dua, tiga bulan lagi untuk menyelesaikan musim, kami masih dalam tiga kompetisi,” terangnya.

Manchester City telah memenangkan juara Liga Inggris empat kali dalam  lima musim terakhir, dan Guardiola menyebut menggulingkan Arsenal  dan menahan Manchester United  tetap menjadi prioritas utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore