Jose Mourinho Mengaku Diusir dari Lapangan karena AS Roma Akan Menghadapi Juventus

Jose Mourinho Mengaku Diusir dari Lapangan karena AS Roma Akan Menghadapi Juventus

Jose Mourinho saat menerima kartu merah-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Pengakuan mengejutkan muncul setelah Jose Mourinho mengaku diusir dari lapangan karena AS Roma akan menghadapi Juventus  pekan depan.

Jose Mourinho terkena kartu merah karena aduaan ofisial keempat Marco Serra saat AS Roma ditaklukkan Cremonese 2-1.

Hasil ini sangat mengecewakan Mourinho yang sebelumnya mengatakan kemenangan akan membawa AS Roma ke Liga Champions musim depan.

Ia juga merasa timnya tidak pantas kalah karena timnya kebobolan dua gol dari sedikit peluang yang didapatkan Cremonese.

BACA JUGA:CEO Inter Milan Tanggapi Rumor Pemecatan Simone Inzaghi

Giallorossi memiliki kesempatan untuk naik ke posisi kedua menggeser duo Milan jika meraih kemenangan, namun harus pulang dengan tangan kosong setelah tendangan setengah voli Frank Tsadjout dan penalti Daniel Ciofani membobol gawang Rui Patricio.

“Alasan kelelahan tidak akan hilang,” kata Mourinho kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

“Kami sedikit kurang beruntung, kebobolan dua gol dari satu setengah peluang mereka. Tanggung jawab adalah milik kita. Kami kurang intensitas, seharusnya langsung mematikan permainan,” lanjutnya.

“Tidak benar bahwa satu tim menginginkannya lebih dari yang lain malam ini. Pemain Roma selalu ingin menang. Itu bukan pertandingan yang pantas kami menangkan, tapi kami juga tidak pantas kalah,” sesalnya.

BACA JUGA:Beppe Marotta: Lukaku Ingin Bertahan di Inter Milan Tapi Akan Kembali Ke Chelsea

Ia menambahkan, “Setelah menyamakan kedudukan, kami semua berpikir bahwa gol kemenangan akan datang, tetapi ternyata itu adalah penalti mereka."

Dalam pertandingan itu, Mourinho dikeluarkan dari lapangan karena berselisih dengan Marco Serra yang menjadi ofisial keempat.

 “Saya emosional, tapi tidak gila. Untuk bereaksi seperti yang saya lakukan, sesuatu harus terjadi terlebih dahulu. Saya perlu memahami apakah saya dapat mengambil tindakan hukum,” ancamnya. 

“Piccinini memberi saya kartu merah, karena ofisial keempat tidak memiliki kapasitas untuk memahami apa yang dia katakan kepada saya,” sindirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia