Gary Lineker Mengaku Lebih Suka Mencetak Gol Daripada Bercinta

Gary Lineker Mengaku Lebih Suka Mencetak Gol Daripada Bercinta

Gary Lineker-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Pengakuan mengejutkan muncul dari legenda timnas Inggris Gary Lineker yang mengaku lebih suka mencetak gol daripada bercinta.

Anehnya, pengakuan Lineker sesuai dengan jajak pendapat yang menunjukkan banyak orang yang tidak melakukan  hubungan sex di Leicester yang merupakan kota kelahiran sang pemain legendaris tersebut.

Terdapat 28 persen orang di tempat kelahiran Gary Lineker mengaku menjauhkan diri dari hubungan sex, prosentasi ini   setara dengan hampir 100.000 orang di kota berpenduduk 357.000 jiwa tersebut.

Lineker yang sekarang berusia 62 tahun juga pernah mengatakan "tidak terlalu menyukai seks" dan lebih suka mencetak gol.

BACA JUGA:ENAKNYA Urap Sayuran Bunga KECOMBRANG, Ada Rasa Asem-Asem Segernya Gitu

Selain Leicester, warga di Luton, Romford, Glasgow dan Walsall juga memiliki persentase tidak melakukan hubungan sex yang tinggi. 

Sedangkan warga London, Liverpool, Birmingham, Bristol, dan Portsmouth mempunyai nilai paling kecil kemungkinannya untuk berhenti berhubungan sex.

Dari hasil jajak pendapat terhadap 2.000 orang oleh aplikasi kencan dua.com tersebut, menunjukkan jumlah orang Inggris yang membujang telah melonjak 8 persen dalam dekade terakhir dari 12 persen menjadi 20 persen.

Fenomena ini mendapat tanggapan dari Valon Asani, pakar hubungan yang mengatakan menjauhkan diri dari bercinta membuat orang fokus mengejar karir.

BACA JUGA:Mantapnya Cumi Asin Sambal Matah, Bikin Nasi CEPAT Habis Lho!

"Selibat (tidak berhubungan sex)  memungkinkan beberapa orang untuk fokus pada pertumbuhan pribadi atau aspek lain dalam hidup mereka, seperti karier mereka," ucap Asani dikutip dari The Sun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun