Ejekan Hakan Calhanoglu untuk Fans AC Milan: Ssst, Saya Lebih Suka Membiarkan Kaki Saya yang Berbicara

Ejekan Hakan Calhanoglu untuk Fans AC Milan: Ssst, Saya Lebih Suka Membiarkan Kaki Saya yang Berbicara

Hakan Calhanoglu pamer piala-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Ejekan Hakan Calhanoglu untuk fans AC Milan kembali muncul setelah ia memposting video yang diberi judul “Saya lebih suka membiarkan kaki saya yang berbicara”.

Sebelumnya, saat membawa Inter Milan meraih kemenangan atas AC Milan, Hakan Calhanoglu kembali memanaskan perseteruannya dengan penggemar Rossoneri dengan memberi gestur “diam” saat timnya mencetak gol. 

Ejekan Hakan Calhanoglu ini untuk membalas perlakuan fans Milan yang melecehkannya dalam Derby della Madonnina baru-baru ini.

Gelandang Turki itu diangap pengkhianat karena sebelumnya menghabiskan empat tahun bersama Rossoneri dari 2017 hingga 2021 sebelum hengkang ke rival sekota Inter dengan status bebas transfer. 

BACA JUGA:Bakal Rombak Skuad Liverpool, Jurgen Klopp Incar Nicolo Barella dari Inter Milan

Kepindahannya membuat geram para pendukung AC Milan, apalagia ia dikenal suka memancing emosi Milanisti yang masih belum memaafkan pemain berusia 29 tahun itu.

Dalam Derby terbaru di Serie A, Calhanoglu tidak menerima sambutan positif, saat dia berjalan untuk mengambil sepak pojok di babak pertama, terdengar ejekan keras dan teriakan "Calhanoglu anak ab*tch" dari fans AC Milan.

Sekarang Calhanoglu telah membalas ejekan tersebut dengan memposting video dengan judul: "Saya lebih suka membiarkan kaki saya yang berbicara."

BACA JUGA:Real Madrid vs Ateltico Madrid: Ancelotti Sebut Saya Disini Bukan untuk Berteman, Tapi untuk Menang

Perbuatan Hakan Calhanoglu ini menjadi lanjutan dari ejekan sebelumnya ketika ia merasa sangat puas saat Inter Milan memberi pelajaran mahal kepada AC Milan di final Supercoppa Italia beberapa waktu lalu.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting, terlebih lagi bagi saya,” kata Calhanoglu dikutip dari SempreInter.

“Saya sangat senang, dan saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim saya dan para penggemar yang datang ke sini bersama kami,” lanjutnya.

“Kami menang 3-0, tidak banyak yang bisa dikatakan," ungkapnya.

Ditanya apakah menurutnya hasil ini merupakan balas dendam untuk beberapa perayaan gelar Rossoneri musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber