Bakal Rombak Skuad Liverpool, Jurgen Klopp Incar Nicolo Barella dari Inter Milan

Bakal Rombak Skuad Liverpool, Jurgen Klopp Incar Nicolo Barella dari Inter Milan

Nicolo Barella--Twitter

RADARTASIK.COM - Bakal rombak skuad Liverpool setelah dikandaskan Real Madrid di kandang, Jurgen Klopp incar Nicolo Barella dari Inter Milan di musim panas nanti.

Liverpool mengalami mimpi buruk musim ini, tergelincir ke urutan 8 di klasemen Liga Inggris dan menderita kekalahan menyakitkan 5-2 dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Situasi ini membat Jurgen Kloop berencana akan berinvestasi besar-besaran di jendela transfer musim panas mendatang dengan membidik Nicolo Barella.

"Akan ada tambahan baru musim panas mendatang dan itulah mengapa saya memperbaruinya,” kata Klopp dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Pujian Ancelotti Kepada Vinicius: Dia Tidak Pernah Cedera, Dia Memiliki Gen Spektakuler

Beberapa bulan yang lalu, Klopp memuji Barella, dengan mengatakan dia bukan pemain sembarangan dan mengaku  "akan menyenangkan memilikinya".

Saat ini Barella masih terikat kontrak dengan Nerazzurri hingga Juni 2026, tetapi hal-hal dapat berubah jika tawaran yang menggiurkan tiba di musim panas.

Inter Milan sendiri dikenal suka menjual pemain bintangnya untuk menyeimbangkan keuangan klub yang morat-marit.

Mereka tak segan menjual pemain bintangnya jika ada tawaran yang menggiurkan, Lukaku dan Hakimi adalah salah satu contoh kebijakan Inter Milan di bursa transfer.

BACA JUGA:Janji Alan Shearer Jika Erling Haaland Pecahkan Rekor Gol Miliknya di Liga Inggris

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Barella menjadi salah satu pemain top di lini tengah yang akan coba didatangkan Liverpool jelang jendela transfer musim panas.

Pemain Inter itu telah diikuti oleh sejumlah pencari bakat The Reds dalam beberapa bulan terakhir, termasuk Paul Goldrick dan kepala pencari bakat mereka Barry Hunter.

Nicolo Barella adalah salah satu target utama Liverpool untuk memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer musim panas mendatang, lapor detail.

Liverpool sendiri disarankan untuk berbenah setelah dibantai Real Madrid 5-2 di kandang, dengan banyak pengamat menyebut ini momentum Jurgen Kloop membangun tim baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber