Real Madrid vs Ateltico Madrid: Ancelotti Sebut Saya Disini Bukan untuk Berteman, Tapi untuk Menang

Real Madrid vs Ateltico Madrid: Ancelotti Sebut Saya Disini Bukan untuk Berteman, Tapi untuk Menang

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: Twitter--

RADARTASIK.COM -  Jelang laga derby antara Real Madrid vs Ateltico Madrid, Ancelotti sebut “Saya di sini bukan untuk berteman, tapi untuk menang”.

Ketegasan pelatih asal Italia itu diucapkan saat bebicara kepada media menatap kunjungan Atletico Madrid ke Santiago Bernabeu pada hari Minggu dini hari, 26 Febuari pukul 03.00 WIB.

Real Madrid jelas membutuhkan tiga poin untuk terus memberikan tekanan terhadap barcelona di puncak klasemen.

Saat ini, Real Madrid tertinggal delapan poin dari Barcelona, yang berada di posisi tertatas dengan raihan 59 angkan dari 22 pertandingan.

BACA JUGA:RESPECT, Aji Santoso Pasang Badan soal Gol Bunuh Diri Alwi Slamat, Komentarnya Sungguh Bijak

Ancelotti menolak memberikan lbih banyak informasi menjelang pertandingan melawan tim besutan Diego Simeone, ia malah membahas masa depan beknya Nacho Fernadez yang menyatakan ingin hengkang di musim panas nanti.

“Nacho... Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, mungkin kami berdua di sini," katanya tentang masa depan sang bek dikutip dari Marca.

“Saya ingin terus menontonnya di Valdebebas daripada di TV, tentu saja, saya melihatnya setiap hari dan ada saatnya dia tidak bahagia,” lanjutnya.

“Dengan saya dia tidak mengeluh dan dia terus menderita selama periode dia tidak bermain, dia telah menjadi seorang profesional dan ketika dia dibutuhkan dia selalu memberikannya,” pujinya.

BACA JUGA:RESPONS PERSEBAYA Setelah 9 Kali Kebobolan, Lini Belakang Jadi Perhatian, Ini Kata Coach Aji Santoso

“Saya di sini bukan untuk berteman, saya punya kelemahan, yaitu saya ingin Real Madrid bahagia... dan itu hanya terjadi jika kami menang,” tegasnya.

“Saya merasa kasihan kepada para pemain saya karena saya sangat menyukai mereka, saya hanya ingin Real Madrid bahagia... dan karena itu, besok dia akan bermain sebagai bek kiri,” paparnya.

Menghadapi Atletico di kandang, Madrid mempunyai modal penting setelah mengkandaskan Liverpool di Liga Champions.

"Saya melihat tim dengan baik, kami keluar dari pertandingan Liga Champions dengan perasaan yang baik dan dinamika yang baik," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca