Jawaban Kocak Erling Haaland Saat Ditanya Soal Kylian Mbappe: Saya Ingin Dia Bermain untuk Norwegia

Jawaban Kocak Erling Haaland Saat Ditanya Soal Kylian Mbappe: Saya Ingin Dia Bermain untuk Norwegia

Erling Haaland -Olah foto: radartasik-

RADARTASIK.COM – Dianggap sebagai calon penerus generasi Messi dan Ronado, jawaban kocak Erling Haaland saat ditanya soal Kylian Mbappe bikin tersenyum, ia mengatakan ”Saya ingin dia bermain untuk Norwegia”.

Saat ini Erling Haaland dan Kylian Mbappe dipredikasi menjadi tokoh utama yang akan selelu dibandingkan sepeninggal era keemasan Messi dan Ronado.

Ketika ditanya oleh RMC, Haaland tak segan memuji Mbappe dan menganggap tim Perancis sangat beruntung memilikinya.

“Ada begitu banyak pemain bagus dan Kylian adalah salah satunya. Dia sangat kuat! Mbappe sangat beruntung karena dia bermain untuk Prancis,” kata Haaland dikutip dari The Mirror. 

BACA JUGA:Shakira Rilis Lagu Baru yang Menyindir Gerard Pique Hari Ini

“Saya ingin dia bermain untuk Norwegia, tapi bukan itu masalahnya. Tapi ya, dia adalah pemain yang luar biasa,” lanjutnya menyikapi perbedaan kualitas tim Perancis dan Norwegia.

“Dia sangat cepat, sangat kuat dan dia telah melakukannya selama bertahun-tahun. Siapa dia? Dua tahun lebih tua dariku? Ini gila,” tambahnya.

“Terkadang Anda harus mengatakan pada diri sendiri bahwa dia masih memiliki sepuluh tahun bermain di level teratas. Dia fenomenal,” sanjungnya.

Kedua penyerang dipandang sebagai talenta yang akan mendominasi kancah persepakbolaan Internasional seperti yang dilakukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebelumnya. 

BACA JUGA:Mengenal Ka Ulinan Tradisional Sunda, TIDAK Hanya Sekedar Bermain Tapi Ada Filosofinya

Keduanya sudah menikmati kesuksesan individu sejak remaja dan menunjukkan sebagai pencetak gol ulung di Liga Champions .

Namun, ada perbedaan mendasar antara Haaland dan Mbappe, yang pertama membutuhkan tim yang bagus untuk selalu mencetak gol, sedangkan pemain PSG itu mempunyai kemampuan individu untuk membobol gawang lawan sendirian.

Pemain Prancis ini telah mampu menunjukkan kualitasnya di panggung internasional, Mbappe tampil di dua final Piala Dunia dan pernah menjadi juara, sedangkan tim Norwegia milik Haaland jelas tidak sekompetitif itu.

Mbappe telah mencetak 27 gol untuk PSG musim ini, tetapi penampilannya bersama Les Blues di Piala Dunia benar-benar menonjolkan kecemerlangannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror