Henrikh Mkhitaryan: Romelu Lukaku Pembuat Keajaiban untuk Inter Milan

Henrikh Mkhitaryan: Romelu Lukaku Pembuat Keajaiban untuk Inter Milan

Henrikh Mkhitaryan-Tangkapan layar Twitter Inter Milan-

RADARTASIK.COM – Gelandang Henrikh Mkhitaryan sebut Romelu Lukaku pembuat Keajaiban untuk Inter Milan setelah menjadi pahlawan kemenangan atas Porto 1-0.

Menurutnya, bermain di Liga Champions membuat Inter Milan terus meningkatkan permainan mereka dan senang melihat Romelu Lukaku menjadi penentu melawan FC Porto.

Awalnya Nerazzurri dibuat frustrasi oleh FC Porto di Giuseppe Meazza, penampilan heroik kedua penjaga gawang membuat skor masih imbang 0-0.

Inter Milan akhirnya memecah kebuntuan lewat gol tunggal Lukaku setelah Otavio diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran yang membuatnya mendapat kartu kuning kedua.

BACA JUGA:Cetak Gol Kemenangan Inter Milan 1-0 Atas Porto, Romelu Lukaku Berterima Kasih Kepada Nicolo Barella

“Ini adalah hasil yang sangat penting, karena mengalahkan tim seperti Porto tidaklah mudah. Itu bukan pertandingan yang bagus, kami tahu ini belum berakhir dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menang di sana juga,” tutur Mkhitaryan kepada Sky Sport dikutip dari Football Italia .

Mkhitaryan juga mengakui Liga Champions sangat sulit, namun hasil 1-0 cukup bagus jelang leg kedua di Estadio Do Dragao  pada 14 Maret nanti.

“Kami tahu bahwa Anda tidak bermain Liga Champions setiap hari dan kami siap untuk melangkah ketika itu sulit. Kami berjuang keras dan mendapat balasan atas usaha kami,” terangnya.

Lukaku yang masuk dari bangku cadangan menggantikan Edin Dzeko terbukti menjadi pahlawan Nerazzurri setelah menjalani musim yang sangat sulit karena cedera.

BACA JUGA:Alasan Jorginho Cabut dari Chelsea dan Gabung Arsenal Terungkap

“Itu bukan waktu yang mudah baginya, karena dia kembali dari cedera dan kemudian cedera lagi. Dia membuktikan sekarang bahwa dia mampu membuat keajaiban,” ulasnya. 

“Kami berharap dia bisa tetap fit, karena dia adalah pemain fundamental bagi kami, baik dia bermain sebagai starter atau sebagai pemain pengganti,” paparnya.

Setelah pertengkaran Lukaku dengan Barella, hari ini ada keributan lainnya di lapangan antara Andre Onana dan Dzeko, namun bagi Mkhitaryan itu bukan sebuah persoalan penting.

“Saya pikir pada akhirnya yang terpenting adalah hasilnya. Sekarang yang paling penting adalah bersiap untuk leg kedua dan berharap menang di sana juga,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia