Dies Natalis Universitas Cipasung Tasikmalaya, Wisuda 77 Mahasiswa dan Siapkan Prodi Baru

Dies Natalis Universitas Cipasung Tasikmalaya, Wisuda 77 Mahasiswa dan Siapkan Prodi Baru

Pembina Yayasan Universitas Cipasung KH Acep Adang Ruhiat bersama Ketua Yayasan Universitas Cipasung Hj. Pipit Komaliah, S.Pd., M.Si., M.M, dan Rekor Universitas Cipasung Dr. Nanang Rusliana S.E M.Si memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik.-Foto:istimewa-

BACA JUGA:Angkat Potensi Daerah, Kota Banjar Gelar Helaran Seni Festival Kirab Budaya Janur

Kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah lulus dicetak, maka ia berpesan, bila ketika kekuar dari Universitas Cipasung bisa bermanfaat bagi dirinya, masyarakat, nusa bangsa dan agama. Tentunya dengan tetap menjunjung tinggi ahlak, sebagaimana visi-misi Universitas Cipasung yang memadukan pendidikan agama dengan teknologi dan pendidikan umum. 

Agenda wisuda kali ini juga dalam rangkaian Dies Natalis ke-2 yang telah digelar selama dua minggu ini. Sebelumnya, agenda wisuda dan Dies Natalis digelar dengan banyak kegiatan, mulai lomba-lomba, seminar, jalan santai dan beragam kegiatan lain. Hingga puncaknya nanti akan digelar pada 26 Februari 2023 dengan mengundang band dan artis ibu kota.

Ia pun berharap di wisuda dan Dies Natalis kali ini Universitas Cipasung makin berkah, berjaya dan bermanfaat bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: