Dibobol 5 kali oleh Real Madrid, Jamie Carragher Marah dan Siap Gantikan Virgil Van Dijk

Dibobol 5 kali oleh Real Madrid, Jamie Carragher Marah dan Siap Gantikan Virgil Van Dijk

Virgil van Dijk terduduk dan menutup muka setelah wasit meniup peluit akhir yang membuat Liverpool gagal meraih trofi Liga Champions musim lalu--Twitter UEFA

RADARTASIK.COM - Jamie Carragher marah dan siap gantikan Virgil Van Dijk setelah gawang Liverpool dibobol 5 kali oleh Real Madrid.

The Reds menikmati dua kemenangan berturut-turut di Liga Premier sebelum menderita kekalahan telak 5-2 babak 16 leg pertama dari Real Madrid di Liga Champions .

Ironisnya, Liverpool unggul dua gol di awal laga sebelum Real Madrid bangkit untuk mengejutkan Anfield dan hampir pasti mengamankan tempat mereka di perempat final.

Kebobolan 5 gol membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher marah dan menyebut The Reds telah kembali hanya "omong kosong".

BACA JUGA:Resep Kue Sus dari Tepung Ikan, Bisa Jadi Ide Jualan Lho Bund

“Omong kosong, benar-benar tidak masuk akal bahwa Liverpool kembali setelah dua pertandingan terakhir. Dan itulah mengapa saya berhati-hati sebelum pertandingan,” kata Jamie Carragher di CBS Sports dikutip dari The Sun.

“Mereka bermain melawan tim Everton, salah satu penampilan terburuk yang pernah saya lihat dalam pertandingan derby karena Everton yang tidak melakukan apa-apa,” lanjutnya.

“Saya berada di pertandingan Newcastle juga. Newcastle memiliki 10 orang dan menciptakan peluang. Jika Newcastle memiliki 11 orang sepanjang pertandingan, mereka akan membuat kedudukan menjadi 2-2, saya yakin,” tegasnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Liverpool saat ini dan sepanjang musim benar-benar berantakan dalam bertahan,” paparnya.

BACA JUGA:8 Step Membuat Tepung Ikan Home Made, Biaya Murah Mengandung Protein Tinggi

Jamie Carragher menganalisa buruknya pertahanan Liverpool karena lini tengah tidak memiliki energi dan para penyerang  tidak menekan seperti Roberto Firmino dan Sadio Mane.

“Jadi, pertahanan Liverpool sekarang ini yang memiliki beberapa pemain terbaik di dunia tidak dapat mengatasinya,” sindirnya.

“Karena selama bertahun-tahun mereka memiliki enam pemain depan di depan mereka yang mungkin bekerja lebih keras dan lebih cerdas daripada tim lain mana pun di dunia sepak bola, dan sekarang itu hilang, itu benar-benar berantakan,” sesalnya.

Carragher mengaku sebagai penggemar Liverpool sangat mengagumi manajer dan timnya karena telah melakukan banyak hal untuk klub dalam lima tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun