PERSIB vs AREMA FC Tanpa Penonton, Ini Penyebabnya, Bobotoh Disarankan Menonton di Rumah

PERSIB vs AREMA FC Tanpa Penonton, Ini Penyebabnya, Bobotoh Disarankan Menonton di Rumah

Para pemain Persib saat menyapa Bobotoh di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Jadwal Persib vs Arema FC tanpa penonton di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Kamis, 23 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Dengan demikian, Bobotoh disarankan menonton di rumah karena laga Persib vs Arema FC ditayangkan di televisi Indosiar pukul 15.00.

Direktur Persib Teddy Tjahjono menjelaskan alasan laga Persib vs Arema FC tanpa penonoton.

Menurut Teddy Tjahjono, ini penyebabnya laga Persib vs Arema FC tanpa penonton karena faktor keamanan. 

"Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, maka pertandingan melawan Arema FC akan digelar tanpa kehadiran penonton,” ujar Direktur Persib Teddy Tjahjono dilansir dari laman resmi Persib, 

“Kami juga mengimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tetap mendukung Persib dari rumah saja, tanpa harus memaksa untuk datang ke stadion" kata Teddy Tjahjono.

Menurut Teddy Tjahjono, Persib sebagai klub profesional tentunya akan selalu menghormati dan mengikuti semua peraturan dan regulasi yang telah diputuskan. 

“Salah satunya terkait penonton" tambah Teddy Tjahjono.

Dalam laga Persib vs Arema FC pada Kamis 23 Februari 2023, gelandang cerdas milik Persib Dedi Kusnandar absen akibat akumulasi kartu kuning.

Dedi Kusnandar adalah pemain yang telah bermain dalam 24 pertandingan Persib hingga pekan ke-25 Liga Indonesia 2022/2023.

Namun gara-gara mendapatkan kartu kuning keempat saat melawan RANS Nusantara FC pada 19 Februari 2023, Dado, sapaan Dedi Kusnandar, mendapatkan sanksi larangan bermain di laga Persib vs Arema FC nanti.

Adapun 3 kartu kuning lainnya yang didapatkan Dado sebelumnya yaitu saat Persib melawan Arema FC, Persija Jakarta, dan Dewa United.

Luis Milla memuji Dado setinggi langit karena bermain seperti yang Persib butuhkan.

“Setiap pelatih punya rencana dan gaya bermain dan sistem yang dimainkan. Kami perlu satu pemain dengan tipe pemain seperti dia (Dedi). Dia bermain dengan sederhana dan bermain dengan pintar. Bagi saya ini sempurna,” ujar pelatih Persib Luis Milla saat mengomentari jumlah laga yang telah dimainkan Dedi Kusnandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: