Selebritis dengan Penghasilan Terbesar Tahun 2022, Nomor 1 Raih Rp 3,5 Triliun

Selebritis dengan Penghasilan Terbesar Tahun 2022, Nomor 1 Raih Rp 3,5 Triliun

Phil Collins-Tangkapan Layar Instagram -

Film "Avatar: The Way of Water" oleh James Cameron menghasilkan setidaknya $95 juta untuk sutradara berpenghasilan tertinggi dan terlaris sepanjang masa ini.

7. The Rolling Stones $98 juta

Band rock legendaris yang dipimpin oleh Mick Jagger dan Keith Richards, The Rolling Stones, melakukan tur Eropa tahun lalu yang menghasilkan lebih dari $8,5 juta dolar per malam, setelah bermain di 15 kota selama tur "Sixty" mereka.

6. Brad Pitt $100 juta

Brad Pitt muncul di tiga film tahun lalu: "Bullet Train," "Babylon" dan "The Lost City", ia memperoleh uang lebih banyak setelah menjual sebagian besar perusahaan produksinya, Plan B Entertainment.

5. James L. Brooks dan Matt Groening $105 juta

Matt Groening dan James L. Brooks, pencipta acara komedi TV terkenal "The Simpsons" memperoleh setidaknya $100 juta selama tahun 2022, mengingat transisi "The Simpsons" ke Disney+ menghasilkan kesepakatan sebesar $105 juta dolar setiap tahun.

4. Trey Parker dan Matt Stone $160 juta

Kedua pencipta film "South Park" mendapatkan uang sebesar $160 juta dengan Paramount+ pada tahun 2021, dengan kesepakatan senilai total $935 juta selama enam tahun berikutnya, yang mencakup 14 film "South Park" eksklusif dan orisinal.

3. Tyler Perry $175 juta

Tyler Perry adalah seorang penulis, aktor, sutradara, dan produser yang memiliki beberapa set backlot di Atlanta dan proyek yang dibuat untuk BET dan merupakan selebriti terkaya dalam daftar ini.

2. Sting $210 juta

Sting dan The Police menjual katalog musik mereka ke Universal Music Group tahun lalu, dan Sting mendapatkan $210 juta setelah penjualan.

1. Genesis $230 juta

Phil Collins dan rekan bandnya di Genesis menjual hak cipta katalog lagu mereka ke Concord Music Group beberapa bulan lalu seharga $300 juta dolar (sekitar Rp 3,5 triliun), termasuk lagu hit Phil Collins "In the Air Tonight".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: