Mau Nonton? Nih 5 Rekomendasi Film Romantis yang Bikin Flashback, Dijamin Seru

Mau Nonton? Nih 5 Rekomendasi Film Romantis yang Bikin Flashback, Dijamin Seru

Salah satu rekomendasi film romantis yang bisa kita tonton.-Foto:tangkapanlayar/suryadi/dok instagram Ainun dan Habibie-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Mau nonton film bareng teman? Ada 5 rekomendasi film romantis yang bikin flashback mulai dari Habibie & Ainun hingga Just My Luck.

Akhir pekan menjadi salah satu waktu terbaik untuk bernostalgia bersama teman dengan menonton film romantis di Disney+ Hotstar.

Apalagi film romantis yang ditawarkan Disney+ Hotstar banyak sekali pilihannya untuk mewarnai akhir pekan.

Beberapa rekomendasi film romantis yang bikin flashback menceritakan kisah lucu hingga percintaan yang menghangatkan hati, dijamin seru pokoknya.

BACA JUGA:KEREN! Harga CNG Lebih Murah dari BBM Subsidi, Hemat Banget, Untuk Perjalanan 100 KM Cukup Rp 11.250

Untuk lebih jelasnya, berikut ini rekomendasi film romantis yang bikin nostalgia:

1. Keajaiban cinta yang berawal dari sebuah koin dalam "When in Rome" (2010)

Komedi romantis yang berhasil membuat tokoh utamanya Kristen Bell dan Josh Duhamel menjadi nominasi untuk kategori Choice Movie Actor and Actress: Romantic Comedy dalam Teen Choice Awards 2010.

Komedi romantis ini bercerita tentang Beth (Kristen Bell) yang merasa putus asa setelah melihat pria yang disukainya, Nick (Josh Duhamel), berkencan dengan wanita lain.

BACA JUGA:Wacana P3K Terbatas Muncul di Tengah Isu Penghapusan Honorer

Beth memutuskan untuk mengambil empat koin dari sebuah fountain of love di Roma, Italia, dan keajaiban terjadi ketika empat pria mulai mengejar Beth.

Akankah koin itu membantu Beth menemukan cinta?

2. Keseruan usaha mengejar cinta di “10 Things I Hate About You” (1999)

Cameron (Joseph Gordon-Levitt) naksir teman sekolahnya Bianca (Larisa Oleynik). Namun, Bianca hanya diperbolehkan pacaran saat saudara perempuannya yang keras kepala Kat (Julia Stiles) juga berpacaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: