Jack Grealish Sebut Manchester City Tunjukkan Mental Juara Setelah Longsorkan Arsenal dari Puncak Klasemen

Jack Grealish Sebut Manchester City Tunjukkan Mental Juara Setelah Longsorkan Arsenal dari Puncak Klasemen

Jack Grealish-Olah foto: radartasik-

RADARTASIK.COM -  Pemain 100 juta euro, Jack Grealish sebut Manchester City tunjukkan mental juara setelah longsorkan Arsenal dari puncak klasemen.

"Jika Anda memenangkan gelar, Anda harus datang ke lapangan seperti ini,” kata Jack Grealish dikutip dari Livescore mengomentari kemenangan City.

Pemain berusia 27 tahun itu percaya Manchester City menunjukkan mentalitas juara melawan Arsenal walaupun kalah dalam penguasaan bola.

"Bahkan ketika Anda tidak dalam kondisi terbaik, Anda harus memenangkan pertandingan," lanjutnya.

BACA JUGA:BEK Persib Asal ’Tasik’ Yakin Persib Bangkit: Kami Akan Kembali Lebih Kuat

Namun, Jack Grealish mengakui Arsenal "jauh lebih baik" dari Manchester City meski takluk  dengan skor 3-1 di Stadion Emirates.

"Jika saya jujur, saya tidak berpikir kami benar-benar bermain sebaik itu," ucap Grealish kepada Amazon Prime.

"Saya pikir Arsenal bermain jauh lebih baik dari kami. Saya pikir mereka adalah tim yang lebih baik, saya kira begitu," ulasnya.

Gol dari Kevin De Bruyne, Grealish dan Erling Haaland, memastikan kemenangan anak asuh Guardiola setelah tertinggal lewat gol pembuka Bukayo Saka dari titik putih.

BACA JUGA:Bawa Manchester City Kudeta Arsenal, Erling Haaland Bercanda Setelah Bobol Gawang The Gunners

Jack Grealish memenangkan gelar Liga Premier musim lalu bersama Manchester City setelah datang sebagai pemain Inggris termahal sepanjang masa.

Sebelumnya, Grealish mencetak gol saat kalah derby 2-1 dari Manchester United bulan lalu, ia mengakui mencetak gol lawan Arsenal sangat berarti baginya.

"Jujur, itu sangat besar. Bagi saya, itu adalah malam yang hebat,” terangnya.

"Itulah yang ingin saya lakukan. Saya merasa telah bermain dengan baik. Saya ingin datang dan mempengaruhi pertandingan-pertandingan besar ini,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore