Mantan Pejabat Bupati Pangandaran Bakal Maju di Pemilihan Legislatif Tahun 2024

Mantan Pejabat Bupati Pangandaran Bakal Maju di Pemilihan Legislatif Tahun 2024

mantan Pj bupati Pangandaran H endjang Naffandy berfoto di salah satu air terjun.-Istimewa-radartasik.disway.id

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Mantan Penjabat Bupati Pangandaran H Endjang Naffandy akan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Pangandaran tahun 2024. Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran Muhammad Taufiq.

Endjang yang pernah memimpin Kabupaten Pangandaran dari tahun 2013 sampai 2015 itu akan maju melalui Partai Golkar. “Iya memang benar, dia (Endjang) mau maju dari Partai Golkar,” katanya kepada Radar, Senin (13/2/2023).

Menurutnya, Endjang Naffandy memiliki culture atau trah partai berlambang beringin dari mulai orang tuanya. “Itu jadi alasanya mau maju dari Golkar,” ucapnya.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Lengkap Series Mantan Tapi Menikah Episode 1 – 10, Link Nonton Resmi di Sini

Taufiq memotivasi Endjang agar mau maju di Pileg 2024. Terlebih, kata dia, Endjang cukup dikenal sebagai mantan pejabat Bupati Pangandaran. “Dan nanti tergantung bagaimana pergerakan dia di lapangan,” ungkapnya.

Dia akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Pangandaran-Kalipucang. “Dia (Endjang) optimis meraih suara banyak di sana,” jelasnya.

Martin menjamin, Endjang memang akan maju di Pileg bukan di Pilkada. Ia menyebut bukan sebagai cek ombak. “Enggak, dia maju di Pileg aja,” ucapnya.

BACA JUGA:Film Babylon Jeblok di Pasaran

Dia mengatakan, Endjang bukan asli Pangandaran, namun anak dan besannya tinggal di Kabupaten Pangandaran. “Aslina mah Sumedang kalau pak Enjang itu,” ujarnya.

Kata dia, Golkar menargetkan 10 suara pada Pileg 2024. Saat ini, pihaknya hanya punya 5 kursi di DPRD Pangandaran. “Mudah-mudahan target 1 dewan di 1 kecamatan bisa terwujud,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: