Minggu Ini Film Magic Mike's Last Dance Raih Pendapatan Rp 283 Miliar

Minggu Ini Film Magic Mike's Last Dance Raih Pendapatan Rp 283 Miliar

Magic Mike's Last Dance -Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Minggu Ini Film Magic Mike's Last Dance Raih Pendapatan Rp 283 Miliar hanya kalah oleh Avatar 2: The Way Of Water.

Avatar 2 kembali ke puncak box office setelah meraih pendapatan Rp 391 Miliar di seluruh dunia menurut laporan Screendaily.

Magic Mike's Last Dance karya Steven Soderbergh telah mendarat di puncak box office Amerika Utara pada akhir pekan lalu dengan perkiraan pendapatan sebesar $8,2 juta.

Menambahkan pendapatan $10,4 juta untuk pasar internasional (dari 41 pasar sejauh ini) dan meraih $18,6 juta (sekitar Rp 283 miliar) secara global.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Tasikmalaya Waspadai 4 Indeks Kerawanan di Pemilu 2024

Negara Jerman dan Inggris/Irlandia sama-sama menjadi dua pasar internasional teratas,  keduanya diperkiraan akan meraih $1,9 juta pada akhir pekan ini.

Di Australia Magic Mike's Last Dance meraih $1,7 juta dan di Belanda dengan $1,0 juta.

Awlanya film yang disebut sebagai final dalam trilogi Magic Mike hanya mendapat lampu hijau sebagai tayangan eksklusif HBO.

Sekarang, film ini telah beralih ke bioskop Amerika Utara dan banyak pasar internasional.

BACA JUGA:Raih Rp 391 Miliar, Avatar 2 Kembali ke Puncak Box Office Minggu Ini

Sebelumnya pada tahun 2015, Magic Mike's Last Dance secara total menghasilkan $167,3, tahun 2015 sekuelnya Magic Mike XXL meraih $117,8.

Film Magic Mike's Last Dance akan tayang di Jepang tanggal 3 Maret 2023 untuk mengalahkan pendapatan sekuel film sebelumnya.

Sementara itu, box office minggu ini ditandai dengan film Titanic mengalahkan 'Magic Mike 3' dan film James Cameron kembali mendominasi box office global setelah sempat dikalahkan oleh Knock At The Cabin.

Salah satu faktor yang membuat Avatar 2 kembali ke puncak box office adalah berakhirnya liburan Tahun Baru Imlek China yang membuat film The Wandering Earth 2 dan Full River Red mengalami penurunan pendapatan hingga 50% pada akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screendaily