Supergirl Gantikan Superman dalam Film Flash

Supergirl Gantikan Superman dalam Film Flash

Supergirl -Tangkapan layar Twitter-

Dikutip dari Screenrant, dalam trailer, Supergirl tampil dengan kostum lengkap bertarung melawan Jenderal Zod dengan bantuan Batman Michael Keaton.

Tetapi, ia terlihat lemah saat mendapat serangan dari Jenderal Zod menunjukkan kondisi fisik yang sangat buruk. 

Terihat juga Supergirl menjadi tahanan di film The Flash yang tampaknya terinspirasi oleh alur cerita DC Flashpoint, di mana Kal-El disekap dan diuji coba oleh pemerintah dalam "Project Superman" . 

Kal-El ini menjalani masa kecil yang menyakitkan dan sepi sebelum dia mendapat kesempatan untuk membebaskan diri dan menjadi Superman. 

Lalu, siapa yang lebih kuat antara Supergirl dan Superman, sepertinya keduaany memilki kekuatan yang seimbang dan sulit membuktikan siapa yang lebih unggul diantara mereka.

Yang menarik, setelah  banyak karakter telah mengambil tempat Supergirl selama beberapa dekade, penampilan Sasha Calle sebagai Kara sangat berbeda dari yang lain.

Kostum dan kekuatannya mirip dengan Superman, tetapi penampilan Kara dengan rambut pendek membuatnya sangat mencolok perhatian.

Sasha Calle lebih mirip versi perempuan dari Man of Steel dibandingkan dengan Kara Zor-El  dengan rambut pirang yang biasanya mengenakan rok diluar pakaian supernya 

Dalam trailer The Flash , Barry Allen dari Ezra Miller mengatakan "itu bukan Clark" ketika dia melihat Kara. 

Menunjukkan bahwa Superman sudah mati atau tidak ada di alam semesta baru The Flash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant