Siapa Kara di Film The Flash? Supergirl yang Mempunyai Kekuatan Sehebat Superman

Siapa Kara di Film The Flash? Supergirl yang Mempunyai Kekuatan Sehebat Superman

Supergirl -Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Setelah melihat trailer, banyak penggemar menanyakan siapa Kara di film The Flash? Supergirl yang mempunyai kekuatan sehebat Superman.

Trailer The Flash memberikan tampilan memukau Sasha Calle yang memerankan Kara, Supergirl Kryptonian yang mengambil tempat Superman di dimensi alam semesta yang berbeda.

Film The Flash akan diisi dengan kembalinya berbagai karakter DC, termasuk Batman Michael Keaton dan Ben Affleck, serta Jenderal Zod dari Michael Shannon. 

Namun selain dari wajah-wajah lama, ada satu yang mencuri perhatian, yaitu Supergirl pahlawan Kryptonian baru yang akan mengenakan setelan ikonik Superman.

BACA JUGA:Punya Sekuel Sendiri, Batman Robert Pattinson Tidak Muncul dalam Film Flash

Dikutip dari Screenrant, kemunculan Kara sebagai Supergirl akibat kedatangan Barry Allen di alam semesta DC yang berbeda di tengah invasi Jenderal Zod. 

Tanpa kehadiran Superman, muncul pahlawan wanita dari Krypton yang berisaha menghentikan penjahat. 

Yang menarik, setelah  banyak karakter telah mengambil tempat Superman selama beberapa dekade, penampilan Sasha Calle sebagai Kara sangat berbeda dari yang lain.

Kostum dan kekuatannya mirip dengan Superman, tetapi penampilan Kara dengan rambut pendek membuatnya sangat mencolok perhatian.

BACA JUGA:PERSIB di Trek Bagus, Jalan ke Puncak Kian Dekat, Dedi Kusnandar: Dukungan Bobotoh Sangat Penting

Sasha Calle tampak seperti versi perempuan dari Man of Steel dibandingkan dengan Kara Zor-El  dengan pirang yang biasanya mengenakan rok diluar  pakaian supernya 

Dalam trailer The Flash , Barry Allen dari Ezra Miller mengatakan "itu bukan Clark" ketika dia melihat Kara. 

Menunjukkan bahwa Superman sudah mati atau tidak ada di alam semesta baru The Flash. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant