Ide Liburan Seru Budget Minim, Bisa Lakukan Camping Seru di Tepi Pantai Madasari

Ide Liburan Seru Budget Minim, Bisa Lakukan Camping Seru di Tepi Pantai Madasari

Suasana camping di Pantai Madasari saat malam hari.-Foto: istimewa/dokhilda-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Pengen liburan tapi budget minim, jangan khawatir, ada banyak ide liburan seru meskipun minim budget. Salah satunya adalah kita bisa lakukan camping di tepi Pantai Madasri.

Bagi anda pencinta camping atau bahkan yang belum pernah merasakan camping sama sekali, tapi ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda, wajib mencoba camping di tepi pantai.

Camping merupakan berkemah, kegiatan di alam terbuka dengan mendirikan tenda dan kegiatan lainnya. Saat camping kita bisa menikmati alam terbuka di malam hari. Menikmati api unggun bersama keluarga sambil menikmati dan membuat camilan khas camping seperti jagung bakar.

Kalau biasanya banyak yang melakukan camping di gunung, tidak ada salahnya kita mencoba camping di tepi pantai. Anda akan merasakan suasan baru saat camping di tepi pantai. Suara deburan ombak dan angin yang sepoi sepoi menambah sahdu suasana liburan anda.

BACA JUGA:Akhirnya Sinetron Panggilan Indosiar Pindah Jadwal Tayang, Cek di Sini

Salah satu lokasi yang jadi rekomendasi adalah camping di Pantai Madasari yang terletak di jalan pantai wisata, Masawah, Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran 

Untuk menikmati suasana camping di pantai ini, kita cuma dikenakan biaya Rp25 ribu saja. Kalau ingin sekalian sewa tenda di sini juga bisa, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp125 ribu.

Keseruan berwisata sambil camping di tepi pantai adalah pagi harinya kita bisa bermain air dan pasir di pinggir pantai serta mencari kerang.

Pantai ini tidak di rekomendasikan untuk berenang yah, karena ombaknya cukup besar. Tapi tak perlu khawatir bagi anda yang suka berfoto banyak spot yang indah dan sayang dilewatkan begitu saja untuk diabadikan.

BACA JUGA:Sambut Hari Jadi Garut Ke 210, 442 Unit Rutilahu Akan Diperbaiki

Di sekitar Pantai Madasari ini juga tersedia berbagai fasilitas lainnya yang cukup memadai, ada mushola, toilet, warung serta tempat parkir yang luas.

Jadi gimana nih? Seru kan liburan budget minim denga camping di pantai?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: