Prodi S2 PGSD UPI Kampus Tasikmalaya Pelopor dan Unggul di Bidang Pendidikan Dasar

Prodi S2 PGSD UPI Kampus Tasikmalaya Pelopor dan Unggul di Bidang Pendidikan Dasar

Tim Asesor dan para dosen yang dipimpin oleh Warek I Universits Pendidikan Indonesia, Prof. Dr. Didi Sukiyadi, MA saat pembukaan akreditasi, Senin 13 Februari 2023 di UPI Kampus Tasikmalaya.-Foto:tina agustina/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Gubernur Ridwan Kamil Perpanjang Kontrak Kerja Penyuluh dan POPT, Komitmen Jaga Ketahanan Pangan di Jabar

Kaprodi Magister PGSD UPI Kampus Tasikmalaya, Dr. Syarif Hidayat, M.Pd juga menyampaikan bahwa pihaknya sanga mengapresiasi kegiatan akreditasi lapangan program studi yang sedang dilaksanakan. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas program studi kita agar dapat memberikan pendidikan yang lebih baik kepada mahasiswa.

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan tim akreditasi dan memberikan data serta informasi yang diperlukan dengan sebaik-baiknya. Kami juga siap untuk menerima masukan dan saran dari tim akreditasi untuk perbaikan program studi kami."

"Kami berharap hasil dari kegiatan akreditasi lapangan dapat membantu program studi kita dalam meningkatkan kualitas dan reputasi, serta memberikan manfaat yang lebih besar kepada mahasiswa, alumni, dan masyarakat luas,” ungkapnya.

Tim akreditasi yang hadir untuk melakukan penilaian adalah Prof. Dr. Ir. Arita Marini, M.E dari Universitas Negeri Jakarta dan Prof. Dr. Wahyu Sukartiningsih, M.Pd., dari Universitas Negeri Surabaya.

BACA JUGA:Di Tengah Kekhawatiran Resesi, Bisnis UMKM Tetap Melaju dan Tangguh

Para asesor yang menilai nantinya akan memberikan rekomendasi untuk dijadikan bahan pertimbangan bagi majelis penilai apakah Prodi S2 UPI Kampus Tasikmalaya ini akan mendapatkan predikat baik, baik sekali atau unggul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: