The Walking Dead: Daryl Dixon, Srigala Tunggal yang Selalu Gagal Menghadapi Wanita

The Walking Dead: Daryl Dixon, Srigala Tunggal yang Selalu Gagal Menghadapi Wanita

Daryl Dixon-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Film The Walking Dead: Daryl Dixon, akan berkisah tentang srigala tunggal yang selalu gagal menghadapi wanita.

Dalam film The Walking Dead sebelumnya, Daryl Dixon digambarkan sebagai seorang sosok penyendiri dan sangat tangguh saat menghadapi musuh-musuhnya.

The Walking Dead musim 11 berakhir dengan Daryl Dixon mengendarai sepeda motornya pergi menuju arah matahari terbenam ke tempat yang tidak diketahui dan berharap memecahkan misteri kiamat zombie. 

Secara misterius, Daryl Dixon sampai di Perancis dan harus menghadapi sekelompok penyintas yang tidak ramah yang menangkapnya. 

BACA JUGA:Lebih Menyukai Adegan Rasional, Louis Leterrier Dianggap Sutradara Paling Cocok Untuk Film Fast X

Dikutip dari Screenrant, Perancis dipilih karena dalam film The Walking Dead: World Beyond diungkapkan bahwa virus zombie berasal dari kota mode tersebut. 

Norman Reedus yang berperan sebagai Daryl Dixon akan berpasangan dengan beberapa pendatang baru yang menarik, termasuk pemilik klub malam bawah tanah bernama Quinn, dan Isabelle dari Clemence Poesy. 

Godaan untuk menceritkan kisah cinta Daryl Dixon sangat kuat, ia sendirian di negara yang terkenal dengan romansa, dipaksa untuk menjalin hubungan baru dengan wanita asing yang misterius.

Dalam foto-foto awal dari spin-off Walking Dead terlihat Daryl dan Isabelle bepergian bersama sebagai sekutu. 

BACA JUGA:Fast X Kembali Balapan di Jalan Setelah Tindakan Konyol Pergi ke Luar Angkasa

Namun, diketahui Daryl selalu tidak beruntung saat jatuh cinta, sebagai srigala tunggal, ia memilih menghancurkan dirinya daripada mengorbankan kelompoknya.

Kisah romantis Daryl Dixon sebelumnya malah mengurangi kehebatannya sebagai "serigala tunggal" yang tangguh.

The Walking Dead musim 10 dan 11, Daryl diketahui menjalin hubungan asamara dengan Leah saat dia bekerja sendirian dan terisolasi dari kelompoknya setelah Rick menghilang. 

Mereka terikat selama perselingkuhan singkat dan penuh gairah, tetapi konflik muncul antara Daryl dan komunitas kekasih barunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant