Jennifer Lopez: Anda Bisa Merasa Awet Muda di Usia 50 Tahun

Jennifer Lopez: Anda Bisa Merasa Awet Muda di Usia 50 Tahun

Jennifer Lopez-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Jennifer Lopez mengatakan “Anda bisa merasa awet muda di usia 50 tahun” setelah memposting foto dirinya di Instagram yang membuat penggemar tergila-gila.

Dalam postingan di Instagaram, Lopez terlihat cantik dan muda saat mengenakan bodysuit berpotongan hitam untuk mempromosikan alat kecantikan barunya, rangkaian JLO Beauty.

"Anda bisa merasa awet muda di usia berapa pun dan merasa hebat, tidak hanya hebat untuk usia 50 tahun," kata Lopez dikutip dari Marca.

"Tujuannya adalah untuk menciptakan perawatan kulit yang mewah namun mudah diakses yang dapat Anda gunakan setiap hari," lanjutnya.

BACA JUGA:Good By KTP Elektronik! Dukcapil Targetkan 50 Juta Penduduk Miliki KTP Digital, Apa Saja yang Ada Aplikasi IKD

BACA JUGA:Ayok Segera Ikuti Audisi Aksi Indosiar 2023, Cek Link Pendaftaran dan Persyaratannya di Sini!

Menyusul pernikahannya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez juga menepis kontroversi meme baru seputar dia dan suaminya.

Diketahui saat upacara Grammy Awards, suami Lopez, Ben Affleck, membuat serangkaian ekspresi wajah masam yang dengan cepat digunakan untuk membuat serangkaian meme. 

Setelah mengetahui meme tersebut, pasangan itu melihat humor itu sebagai sebagai penghargaan bagi mereka.

“Jen dan Ben bersenang-senang saat kencan malam di GRAMMY, tapi mereka berdua sangat sibuk mengerjakan beberapa proyek, dan Ben merasa lelah," kata seorang sumber.

BACA JUGA:Sehari Lagi, Lowongan Kerja PT KAI Bagi Lulusan SLTA Hingga S1 Ditutup

BACA JUGA:Bikin Kompos dari Limbah Kulit Kopi Yuk, Begini Caranya

"Dia ingin pergi dan mendukung Jen, tapi dia bukan dirinya yang biasanya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca