Jangan untuk Bertanya, Dikunjungi Gerard Pique, Shakira Buang Muka

Jangan untuk Bertanya, Dikunjungi Gerard Pique, Shakira Buang Muka

Shakira--tangkapan layar Instagram

RADARTASIK.COM – Jangankan untuk bertanya, Shakira buang muka saat dikunjungi Gerard Pique ketika menengok anak-anaknya. 

Shakira bahkan tidak melihat ke arah Pique saat bertemu, penyanyi Kolombia ini benar-benar mengabaikan kehadiran mantan suaminya.

Masih merasa sakit hati Shakira bahkan tidak memandangnya dan melewatinya tanpa menoleh sedetik pun ketika Gerard Pique memasukkan barang di bagasi mobil dan bersiap untuk pergi bersama anak-anaknya. 

Hubungan keduanya tidak baik bukanlah rahasia lagi, Shakira tidak menoleh dan pandangannya yang cukup tinggi untuk menghindari bertatapn langsung dengan Pique.

BACA JUGA:Gawat! Gita Habibi Mendekam di Penjara, Link Nonton Gratis Sinetron Panggilan Indosiar Episode 305 di Sini

Walaupun hubungan keduanya mengalami titik nadir, tetapi mereka harus sering bertemu, terutama ketika Gerard Pique pergi menjemput anak-anaknya.

Namun pada kesempatan kali ini, pertemuan terakhir antara Shakira dan Gerard Pique memunculkan beberapa gambar yang sangat unik.

Shakira terlihat mengemudi dengan bagasi mobil terbuka, entah itu karena terburu-buru untuk mengakhiri momen canggung, ia tak sadar menyalakan mobil dengan bagian belakang mobil terbuka.

Kedatangan Gerard Pique untuk menemui anak-anaknya tidak bersama pasangannya saat ini, Clara Chia.

BACA JUGA:Bikin Adem, Mala dan Ilham Syuting di Masjid Al Jabbar Bandung

Dikutip dari Marca, salah satu kesepakatan yang dicapai oleh keduanya adalah saat bersama anak-anaknya, mereka tak boleh membawa pasangan masing-masing.

Kesepakatan itu bertujuan untuk membuat momen ini menjadi lebih mudah tanpa diliputi rasa canggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca