Luther: The Fallen Sun, Ketika John Luther Kabur Dari Penjara untuk Memburu Pembunuh Berantai

Luther: The Fallen Sun, Ketika John Luther Kabur Dari Penjara untuk Memburu Pembunuh Berantai

Luther: The Fallen Sun-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Film sekuel Luther: The Fallen Sun menceritakan ketika John Luther kabur dari penjara untuk memburu pembunuh berantai yang diperankan oleh Andy Serkis.

Luther: The Fallen Sun menjadi film sekuel yang menampilkan John Luther saat dia melarikan diri dari penjara untuk memburu pembunuh berantai yang  meneror London. 

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop tertentu pada 24 Februari diikuti dengan debut streamingnya di Netflix pada 10 Maret 2023.

Dikutip dari Comingsoon, film ini bercerita ketika seorang pembunuh berantai yang mengerikan meneror kota London sementara detektif John Luther (Idris Elba) duduk di balik jeruji besi.

BACA JUGA:The Last of Us Episode 5: Bentrokan Joel dan Ellie Melawan Para Pemburu Kansas City

Dihantui oleh kegagalannya untuk menangkap psikopat dunia maya yang sekarang mengejeknya, Luther memutuskan untuk keluar dari penjara untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan cara apa pun yang diperlukan.

Disutradarai Emmy Jamie Payne peraih nominasi, Luther: The Fallen Sun skenarionya ditulis oleh pembuat serial Neil Cross. 

Bergabung dengan Elba adalah pemeran baru Cynthia Erivo, Andy Serkis, dan Jess Liaudin, dengan Dermot Crowley juga mengulangi perannya sebagai Martin Schenk.

Luther: The Fallen Sun diproduksi oleh Cross, Elba, Peter Chernin, David Ready, dan Jenno Topping dengan produser eksekutif adalah Kris Thykier, Priscilla Paris, Brendan Ferguson, Miki Emmrich, dan Dan Finlay.

Film ini merupakan kelanjutan film dari serial televisi Inggris tahun 2010–19 dengan nama yang sama.

BACA JUGA:Disney Umumkan Garap Frozen 3, Toy Story 5 dan Sekuel Zootopia

Film: Luther: The Fallen Sun

Sutradara: Jamie Payne

Penulis Skenario: Neil Cross

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber