Mulai Hari Ini, Film Waktu Maghrib akan Tayang di Bioskop, Cek di Sini Sinopsisnya

Mulai Hari Ini, Film Waktu Maghrib akan Tayang di Bioskop, Cek di Sini Sinopsisnya

Mulai Hari Ini, Film Waktu Maghrib akan Tayang di Bioskop, Cek di Sini Sinopsisnya.-Foto:tangkapanlayar/suryadi/dokinstgramrapifilm-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM –  Mulai hari ini 9 Februari 2023, film Waktu Maghrib akan tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Diproduksi oleh Gope T. Samtani, film Waktu Maghrib ini mengungkap mitos yang masih mengakar di masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Film Waktu Maghrib akan tayang di bioskop dan akan menjadi genre horor yang menyambut di tahun 2023 ini.

Dilansir dari jadwalnonton.com, film ini berkisah tentang Adi dan Saman yang sering dihukum oleh Bu Woro, guru mereka yang keras dan tegas. 

BACA JUGA:Resep Sambal Terasi Khas Sunda, Cocok untuk Dinikmati dengan Aneka Lalapan

Suatu hari, kebencian Adi dan Saman terhadap Bu Woro memuncak. Mereka mengutuk sang guru bersamaan dengan adzan maghrib dikumandangkan.

Sejak saat itu, Adi dan Saman mengalami kengerian supranatural yang mengerikan. 

Ayu menduga ada kekuatan jahat yang lebih mengerikan di balik rangkaian peristiwa ini. Mampukah Ayu menyelamatkan Adi dan Saman sebelum terlambat?

Film Waktu Maghrib ini dibintangi oleh beberapa aktor muda dan berbakat seperti Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani dan Andri Mashadi.

BACA JUGA:Mudah Banget! Begini Cara Daftar Chat GPT Melalui Website, Yuk Ikuti Langkahnya 

Waktu Maghrib juga menjadi film horor pembuka tahun 2023 dari Rapi Films yang memproduksi Pengabdi Setan 2: Communion dan Qodrat.

Oleh karena itu, jangan lupa saksikan Waktu Maghrib di seluruh bioskop di Indonesia bersama teman, keluarga, dan orang tersayang.

Bahkan, sebelum tayang Trailer film Waktu Maghrib sempat trending 1 di Youtube dan banjir pujian dari warganet.

Sinopsis Film Waktu Maghrib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: