Mudah Banget! Begini Cara Daftar Chat GPT Melalui Website, Yuk Ikuti Langkahnya

Mudah Banget! Begini Cara Daftar Chat GPT Melalui Website, Yuk Ikuti Langkahnya

Mudah Banget! Begini Cara Daftar Chat GPT Melalui Website, Yuk Ikuti Langkahnya (Chat GPT)-Foto:tangkapanlayar/dokfin.co.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Cara daftar Chat GPT melalui website ternyata mudah banget lho.

Chat GPT dapat didaftarkan melalui email atau melalui akun Google perangkat. Pendaftaran Chat GPT sangatlah simpel dan tak ribet.

Namun sebelum kita membahas cara daftar Chat GPT melalui website, mari kita bahas apa itu Chat GPT. Saat ini, Chat GPT sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. 

Karena platform ini bisa langsung menjawab semua pertanyaan dari pengguna melalui chat. Chat GPT adalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh OpenAI.

BACA JUGA:Bobotoh Heboh, Persib Posting: Let’s Do It The Persib Way, Menyindir Sepakbola Guling-Guling Bali United?

OpenAI adalah platform kecerdasan buatan yang didirikan pada 2015 oleh Sam Altman dan Elon Musk.

Kemudian, pada akhir November 2022, OpenAI secara resmi mengumumkan versi prototipe chatbot AI terbarunya yang disebut Chat GPT.

Chat GPT ini langsung menggemparkan industri teknologi dan internet. Chat GPT bahkan disebut-sebut dapat menggantikan Google di masa mendatang. 

Chat GPT bekerja dalam bentuk model bahasa generatif yang menggunakan teknologi transformer untuk memprediksi kemungkinan frasa atau kata berikutnya dalam percakapan atau perintah teks.

BACA JUGA:Asyik 5 Drakor Romantis yang Tayang Februari 2023 Salah Satunya Ada Our Blooming Youth

Chat GPT dilatih dengan miliaran kalimat dari berbagai sumber, sehingga model ini dapat menangkap berbagai gaya bicara dan konteks percakapan.

Selain itu, Chat GPT dapat disesuaikan untuk pengoptimalan dengan menambahkan data pelatihan khusus untuk tugas tertentu untuk hasil yang lebih akurat.

Meskipun Chat GPT dapat memberikan jawaban akurat untuk banyak pertanyaan, model ini masih memiliki keterbatasan.

Chat GPT mungkin tidak selalu memberikan jawaban yang benar atas pertanyaan yang bersifat subjektif atau yang memerlukan informasi spesifik dan terkini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: