George Clooney Akan Sutradarai Film The Department

George Clooney Akan Sutradarai Film The Department

George Clooney -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Aktor George Clooney akan sutradarai film The Department berdasarkan serial Perancis 'The Bureau' menurut laporan Deadline.

The Department diadposi dari film thriller politik spionase Perancis The Bureau dibuat oleh Smokehouse Pictures milik George Clooney dan Grant Heslov, MTV Entertainment Studios, dan 101 Studios. 

Clooney akan menjadi sutradara dan juga produser eksekutif bersama Heslov melalui Smokehouse Pictures uang dijadwalkan akan dimulai produksi akhir tahun ini.

Le Bureau karya Eric Rochant, menceritakan kehidupan sehari-hari dan misi para agen dalam layanan keamanan eksternal utama di Perancis. 

BACA JUGA:The Last of Us Episode 4 Bukti Manusia Lebih Kejam dari Zombie

Berfokus pada sebuah "Biro Legenda", yang bertanggung jawab untuk melatih dan menangani agen rahasia dalam misi jangka panjang untuk kepentingan Perancis. 

Meraka harus hidup dengan identitas palsu selama bertahun-tahun, misi agen ini adalah untuk mengidentifikasi dan merekrut sumber intelijen yang baik.

The Department akan mengikuti tradisi hebat Homeland, salah satu pertunjukan paling sukses dan menentukan di Showtime ungkap Chris McCarthy, Presiden/CEO, Showtime dan Paramount Media. 

“The Department sama seperti Homeland yang mengangkat tema spionase global,” kata Chris McCarthy dikutip dari Deadline.

BACA JUGA:Kevin Costner Tak Sepakat Jadwal Syuting, Film Koboi Yellowstone Bisa Berakhir Musim Ini

“Namun, The Department ke akan membawa pemirsa lebih dalam ke dunia intrik dan akal-akalan dengan karakter rumit yang berjuang melawan iblis mereka sendiri saat mereka melawan ancaman eksistensial terhadap bangsa dan dunia,” lanjutnya.

Film seri Le Bureau Des Legendes (The Bureau) adalah serial yang ditayangkan di Canal+ Creation Originale yang diproduksi oleh Top, The Originals Productions (Alex Berger, Eric Rochant) dan Federation Studios (Pascal Breton).

Alex Berger, Presiden dan Produser Eksekutif di The Originals Productions (TOP) mengaku senang Le Bureau akan diadaptasi oleh film The Department.

“Kami senang dapat memperluas DNA The Bureau melalui The Department for Showtime dengan teman-teman kami di MTV Entertainment Studios dan 101 Studios,” ucap Alex Berger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider