The Last of Us Episode 4 Bukti Manusia Lebih Kejam dari Zombie

The Last of Us Episode 4 Bukti Manusia Lebih Kejam dari Zombie

The Last of Us episode 4-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Tak beda jauh dengan seri The Walking Dead, The Last of Us episode 4 bukti manusia lebih kejam dari Zombie.

Dalam episode The Last of Us The Last of Us episode 4, Joel (Pedro Pascal)  menjelaskan kepada Ellie ( Bella Ramsey ) mereka berkemah di hutan semalaman bukan untuk bersembunyi dari Zombie.

Namun agar aman tetapi dari orang-orang yang tidak berinfeksi dan akan melakukan hal yang lebih buruk daripada merampok mereka. 

Setelah Joel dan Ellie memasuki Kansas City, sebuah kelompok lokal menyergap dan mencoba membunuh mereka. 

BACA JUGA:WOW! PENYERANG Kelahiran Belanda Sudah Gabung Latihan, Bisa Diturunkan saat Persib Lawan Bali United

Ellie lalu menyelamatkan nyawa Joel lewat pistol curiannya, tetapi jejak tubuh mereka meninggalkan jejak bagi penguasa lokal  ada orang asing telah menyusup ke kota. 

Tidak seperti Zona Karantina Boston yang diawasi oleh FEDRA yang berhaluan fasis (dan Zona serupa lainnya di seluruh negeri).

Kelompok bersenjata ini berhasil menggulingkan pejabat FEDRA, membongkar QZ, dan mengklaim kepemilikan atas sumber daya wilayah tersebut. 

Dalam episode 4 ini, digambarkan bagaimana manusia yang menguasai wilayah ini akan bertindak jauh lebih mengerikan daripada zombie yang terinfeksi jamur.

BACA JUGA:10 Lagu Pengisi Soundtrcak Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Sudah Ditonton Oleh 500.000+++ Penonton

Bukti manusia lebih buruk dari Zombie terlihat saat Kathleen berbicara dengan seorang prajurit pemburu dengan ekspresi tegas di wajahnya.

Sama seperti FEDRA dan Fireflies, para Pemburu anak buah Kathleen adalah contoh manusia akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya. 

Sedangkan ‘The Infected’ (manusia yang menjadi zombie karena infeksi) terhubung satu sama lain melalui jamur, dan mereka melakukan kekerasan dengan tujuan tunggal. 

Ada sedikit perbedaan antara FEDRA, Fireflies, Hunters (pemburu) dan Infected, tetapi manusia dengan kehendak bebas  jauh lebih buruk daripada dikendalikan oleh jamur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider