Kebahagiaan Persib-Bobotoh Dobel, Catatkan Rekor Fantastis, Tak Tertahan Melaju ke Puncak Klasemen

Kebahagiaan Persib-Bobotoh Dobel, Catatkan Rekor Fantastis, Tak Tertahan Melaju ke Puncak Klasemen

Pelatih Persib Luis Milla merasakan kebahagiaan Persib-Bobotoh dobel setelah Persib kalahkan PSS Sleman di kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung hingga membawa Persib kembali ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Kebahagiaan Persib-Bobotoh dobel. Persib catatkan rekor fantastis hingga tak tertahan melaju ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Kebahagiaan Persib-Bobotoh dobel karena Persib menang 2-0 atas PSS Sleman di hadapan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Minggu, 5 Februari 2023.

Pelatih Persib Luis Milla merasakan kebahagiaan Persib-Bobotoh dobel tersebut.

BACA JUGA: KOMENTAR BOBOTOH Setelah Persib Kalahkan PSS Sleman 2-0: Puncak Lagi…Eng Ing Eng

Luis Milla mengaku senang karena Persib bisa meraih kemenangan di kandang dan di hadapan puluhan ribu Bobotoh.


Penyerang Persib Ciro Alves saat merayakan gol ke gawang PSS Sleman bersama Rachmat Irianto di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu, 5 Februari 2023. Foto: Persib--

Keberhasilan Persib bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api karena kerja keras manajemen Persib yang mengusahakan Stadion GBLA dipakai untuk laga Persib vs PSS Sleman.

BACA JUGA: Persib Samai Rekor Persikabo, Kontra Strategi PSS Berjalan di Babak Kedua

“Sebagai klub, bermain di kandang sendiri, menurut saya, sangat penting," ujar Luis Milla usai pertandingan seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Bermain di hadapan Bobotoh, kata Luis Milla, para pemain Persib memiliki tambahan energi semangat untuk tampil maksimal.

“Karena koneksi antara pemain, tim dengan Bobotoh begitu bagus,” ujar Luis Milla yang belum terkalahkan sejak menangani Persib musim ini. 

“Saya mengucapkan juga terima kasih kepada pemain atas pertandingan yang mereka menangkan terutama performa bagus mereka di babak pertama,” kata Luis Milla yang membawa timnas Spanyol U-21 meraih Piala Eropa 2011 lalu.

BACA JUGA: PERSIB: FANTASTIS! Hancurkan PSS Sleman 2-0, Sukses Menggeser Persija di Puncak Klasemen

Di saat yang sama, Achmad Jufriyanto, kapten Persib mengajak Bobotoh untuk merayakan kemenangan dengan cara positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: