Daftar 34 Titik Kamera ETLE Baru di 3 Polda, Cek di Sini

Daftar 34 Titik Kamera ETLE Baru di 3 Polda, Cek di Sini

Korlantas Polri tambah 34 titik kamera tilang elektronik (ETLE/ Electronic Traffic Law Enforcement) di Polda Jawa Tengah, Polda Jawa Timur dan Polda Bali.-Ilustrasi fin.co.id-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Korlantas Polri tambah 34 titik kamera tilang elektronik (ETLE/ Electronic Traffic Law Enforcement).

Kamera tilang elektronik tambahan disebar di 3 kepolisian daerah (polda) yakni Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Penambahan kamera ETLE sebagai upaya memperkuat sistem pemantauan lalu lintas dan penegakan hukum di bidang lalu lintas tahun 2023.

Dikutip dari NTMC Polri, Kabag TIK Korlantas Polri Kombes Pol I Made Agus Prasatya SIK, MHum menyampaikan harapan dengan semakin banyak titik kamera ETLE.

BACA JUGA: Akankah Ada Tilang Manual Saat Operasi Keselamatan 7-20 Februari 2023? Simak AKBP Bargani

Menurut dia, anggota Polantas Polri mampu bersikap profesional dalam menangani penegakan hukum bidang lalu lintas, dan kasus-kasus kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, transparan dan prosedural tanpa memihak kepada salah satu yang berperkara guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Penambahan kamera ini upaya Korlantas Polri dalam mengoptimalkan memperkuat pelaksanaan Operasi Ketupat Lebaran.

Agar, pelaksanaan mudik nanti masyarakat bisa merasakan kenyamanan karena terbangunnya tertib lalu lintas dan tertib hukum.

BACA JUGA: Ingin Tahu Data Kendaraan yang Dihapus atau Tidak? Cek Lewat Link Ini

Dia menyampaikan semua itu kepada wartawan di tengah-tengah pemantauan dan pengawasan project Area Traffic Manajemen System (ATMS) di tiga Polda yakni Jateng, Jatim dan Bali dari tanggal 30 Januari sampai dengan 3 Februari 2023.

Inilah daftar 34 titik kamera ETLE baru:

1. Polda Jawa Tengah

- Polres Kabupaten Semarang, lokasi TL Asalaman dan TL Alun-Alun Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: