Lisa Marie Tuntut Ibunya Sendiri Karena Mendapatkan Uang Sebesar Rp 1,4 Miliar dari Elvis Presley Enterprises

Lisa Marie Tuntut Ibunya Sendiri Karena Mendapatkan Uang Sebesar Rp 1,4 Miliar dari Elvis Presley Enterprises

Lisa Marie Presley-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Jika Elvis Presley masih hidup, dia mungkin akan mati berdiri melihat bagaimana warisannya menyebabkan putrinya, Lisa Marie tuntut ibunya sendiri karena mendapatkan uang sebesar  Rp 1,4 Miliar dari Elvis Presley Enterprises.

Warisan Elvis Presley menyebabkan begitu banyak tuntutan hukum antara istrinya Priscilla dan mendiang putrinya Lisa Marie. 

Kematian putri satu-satunya Elvis Presley, Lisa Marie yang meninggal pada 12 Januari di usia 54 tahun telah memicu masalah hukum dengan Priscilla ibunya dan pengacara penyanyi tersebut. 

Gugatan baru menunjukkan Lisa Marie menggugat ibunya sendiri Priscilla karena mendapatkan $900.000 sekitar Rp 1,4 miliar setahun dari Elvis Presley Enterprises tanpa memiliki posisi apa pun di sana.

BACA JUGA:Karim Benzema dan Militao Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid Atas Valencia 2-0

Bertahun-tahun yang lalu, Lisa Marie Presley menggugat mantan manajer bisnisnya, Barry Siegel, karena "kelalaian" dalam menangani uangnya.

Lisa menuduh Barry mengizinkan ibunya memperoleh penghasilan beberapa ratus ribu dolar dari perusahaan ayahnya tanpa izin darinya padahal tidak posisi apa pun di perusahaan.

Dalam gugatannya, pengacara untuk putri King of Rock yang baru saja meninggal itu menunjukkan bahwa ibunya, Priscilla, dibayar "terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak memiliki EPE atau melakukan pekerjaan tingkat eksekutif apa pun yang akan membenarkan gaji tersebut. 

Priscilla lalu mengajukan gugatan minggu ini untuk membatalkan amandemen tahun 2016 atas keputusan Lisa Marie yang menghapus namanya dan Barry Siegel sebagai wali. 

BACA JUGA:Butuh Satu Gelar Lagi Samai Valentino Rossi, Marc Marquez Akui Bukan Favorit Juara MotoGP 2023

Janda Elvis mengklaim bahwa amandemen itu palsu dan menuduh ada bukti  tanda tangan yang mencurigakan dari putrinya yang salah mengeja namanya.

Saat ini, aktris Riley Keough yang merupakan putri Lisa Marie harus menjadi pengurus harta kakeknya setelah kematian ibunya.

Riley dan dua saudara perempuannya akan mewarisi Graceland, properti terkenal tempat Lisa Marie dibesarkan dan tempat Elvis meninggal pada tahun 1977 pada usia 42 tahun

"Hari ini akan menjadi ulang tahun ke-55 Lisa. Harapan saya adalah melindungi ketiga cucu saya dan menjaga keutuhan keluarga kami," kata Priscilla dikutip dari Marca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca