SIAPA PALING KEREN: Luis Milla, Thomas Doll, Bernardo Tavares, Jagoan Eropa Pengubah Sepakbola Indonesia

SIAPA PALING KEREN: Luis Milla, Thomas Doll, Bernardo Tavares, Jagoan Eropa Pengubah Sepakbola Indonesia

Siapa paling keren: Luis Milla, Thomas Doll Bernardo Tavares, jagoan Eropa pengubah sepakbola Indonesia. Foto: Twitter/Liga Indonesia--

Bahkan, Bernardo Tavares kini mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSM Makassar.

Manajemen PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak Bernardo Tavares selama 3 tahun mendatang.

“Perpanjangan kontrak ini setelah evaluasi capaian PSM Makassar di Liga 1 musim 2022/2023 hingga putaran pertama selesai,” terang Direktur Utama (Dirut) PT PSM, Sadikin Aksa dalam siaran persnya, Jumat 3 Februari 2022.

Setelah mendapatkan perpanjangan kontrak, Bernardo Tavares bisa memiliki waktu untuk membangun pondasi tim PSM Makassar dan mengembangkan potensi pemain-pemain muda Akademi PSM.

“Perpanjangan kontrak ini sebagai bukti kami percaya sepenuhnya kepada Bernardo Tavares untuk bersama-sama dengan manajemen PSM Makassar membawa tim ini jauh lebih berprestasi,” ujar Sadikin Aksa.

Bernardo Tavares berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan PSM Makassar kepadanya.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Kami akan bekerja keras bersama-sama. Saya juga tidak lupa untuk meminta dukungan dari para suporter,” tutur Bernardo Tavares.

Pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023, PSM berada di posisi 3 klasemen sementara dengan 41 poin. Poin mereka sama dengan Persija Jakarta hanya selisih gol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: