Ini 2 Link Download Film High and Low The Worst X Cross, Gratis dan Legal Lho

Ini 2 Link Download Film High and Low The Worst X Cross, Gratis dan Legal Lho

Ini 2 Link Download Film High and Low The Worst X Cross, Gratis dan Legal Lho (High and Low The Worst X Cross)-Foto:tangkapanlayar-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Peran Yuta NCT dalam High and Low The Worst X Cross dinilai banyak pihak sebagai magnet tersendiri bagi film tersebut.

Pasalnya, anggota NCT asal Jepang inilah yang disebut-sebut membawa banyak perhatian untuk film tersebut, terutama dari penggemar NCT atau NCTZen di seluruh dunia.

Netizen bahkan mengejar link download film High and Low The Worst X Cross. Tidak hanya dari NCTZen, banyak K-popper dari berbagai fandom juga ingin melihat Yuta bermain di film ini.

Meski film ini sudah tidak tayang lagi di bioskop, banyak orang yang masih bertanya-tanya dari mana bisa mendapatkan link download film High and Low The Worst X Cross.

BACA JUGA:Ini Link Download Game SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake, Buruan Unduh Dijamin Seru 

Film bergenre action ini memperlihatkan bagaimana Yuta nantinya di versi kedua, jika selama ini Yuta terlihat di NCT sebagai sosok imut yang sering memperlihatkan kelembutan dan kedekatan setiap member. 

Namun di film ini, Yuta benar-benar menjadi karakter yang bengis.

Selain Yuta, banyak aktor lain yang berkontribusi dalam pembuatan film ini, antara lain Kazuma Kawamura, Hokuto Yoshino, dan Kohei Fukuyama.

Film ini menandai debut akting pertama Yuta dan berperan sebagai karakter bernama Ryo Suzaki, seorang siswa di Senomon Engineering High School.

BACA JUGA:DITUNDA! Pengumuman Hasil Seleksi Guru ASN PPPK Tahun 2022, Mengapa?

Sinopsis film High and Low The Worst X Cross dilansir dari berbagai sumber dan menceritakan tentang ambisi sebuah sekolah untuk menjadi yang terkuat. 

Kami menunjukkan aktivitas Sekolah Menengah Teknik Senomon yang dipimpin oleh Kohei Amagai (Ryoki Miyama) dan gengnya, termasuk Ryo Suzaki (Yuta NCT), yang bertujuan untuk menjadi sekolah menengah terkuat di wilayah pedang.

SMA Teknik Senomon berambisi melawan SMA Oya, anggota SWORD, untuk memenuhi rencana mereka.

Mereka membentuk aliansi dengan SMA lain untuk menyerang SMA Oya, yang dijalankan oleh Fujio Hanaoka (Kazuma Kawamura).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: