Jaehyun NCT Umumkan Wamil, Pihak SM Meminta Penggemar Mematuhi Himbauan

Jaehyun NCT Umumkan Wamil, Pihak SM Meminta Penggemar Mematuhi Himbauan

Jaehyun NCT Umumkan Wamil, Pihak SM Meminta Penggemar Mematuhi Himbauan-Instagram/_jeongjaehyun-

RADARTASIK.COM - Pada tanggal 4 November 2024, salah satu anggota grup K-Pop NCT, Jaehyun akan resmi memulai tugas wajib militer (Wamil).

Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar, terutama NCTzen, yang sudah sangat dekat dengan perjalanan karier Jaehyun, baik sebagai solois maupun anggota grup.

Jaehyun adalah anggota kedua NCT yang menjalani wajib militer, setelah Taeyong yang memulai tugasnya pada bulan April 2024.

SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT, secara resmi mengumumkan bahwa Jaehyun akan mendaftar sebagai tentara aktif dan menjalani pelatihan dasar militer sebelum bergabung dengan unit military band.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Bandung yang Hanya Bisa Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Selama menjalani tugas ini, Jaehyun diperkirakan akan menyelesaikan masa dinasnya pada 3 Mei 2026.

Himbauan SM Entertainment untuk NCTzen

Dalam surat resmi yang dikeluarkan oleh SM Entertainment, agensi tersebut menghimbau para penggemar untuk tidak datang ke lokasi pelatihan militer Jaehyun demi mencegah terjadinya kerumunan besar yang bisa menimbulkan masalah keamanan.

SM juga mengonfirmasi bahwa tidak akan ada acara resmi atau upacara khusus pada hari keberangkatan Jaehyun.

"Untuk mencegah terjadinya kecelakaan keselamatan, kami memutuskan untuk tidak mengadakan acara resmi di hari tersebut," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS Untuk Mendukung Produktivitas di Dunia Kerja

Pernyataan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Jaehyun dapat memulai perjalanan militernya dengan tenang, tanpa keramaian atau gangguan.

Karier Jaehyun Sebelum Wamil

Sebelum kabar wajib militer ini diumumkan, Jaehyun sempat merilis album solo perdananya yang bertajuk "J-The 1st Album".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: