Tetap Kompak di Usia 13 Tahun, Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) Punya Ratusan Anggota

Tetap Kompak di Usia 13 Tahun, Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) Punya Ratusan Anggota

Tetap kompak di usia 13 tahun, Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) punya ratusan anggota.-Istimewa-

TASIK, RADARTASIK.COM – Melakukan kopdar rutin dan banyak melakukan aktivitas positif untuk menjaga silaturahmi antar club agar tetap kompak dan solid.

Itulah yang dilakukan Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) yang merupakan wadah atau paguyuban yang menaungi belasan club dan komunitas pengguna sepeda motor Honda di area Tasikmalaya.

Pencetusnya adalah 2 orang bikers dari 2 klub berbeda yaitu bro Sandra dari Honda Karisma Auto Club (HKAC) dan bro Doni dari Honda Supra Tasikmalaya Club (HSTC).

Mereka memiliki tekad untuk membuat komunitas Honda di Tasikmalaya menjadi satu paguyuban yang akan membuatnya semakin besar sehingga tetap solid dan kompak.

Pada tanggal 9 September 2009, terbentuklah satu paguyuban yang membawahi ratusan klub di Tasikmalaya dan disepakati dengan nama Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK).

Pembentukan KHOTAK hasil musyawarah antarkomunitas yang diwakili masing-masing anggota di antaranya bro Andri dan bro Cobra dari TTFC, Sandra HKAC, Doni HSTC, bro Bimbim dari HBTC, Opik dan Prabu dari HVOC dan wakil dari BTIC bro Andri.


Menginjak usia yang ke-13 tahun, paguyuban ini tentunya menjadi lebih dewasa dan penuh pengalaman, hingga tahun 2023 KHOTAK sudah memiliki total 900 sampai 1.000 anggota member dan tercatat ada sekitar 23 club.

Daftar club motor Honda di bawah naungan KHOTAK di antaranya:

- Honda Verza Raiders Tasikmalaya (HVRT)

- Honda Blade Auto Tasikmalaya (HBAT)

- CBR Club Tasikmalaya (CCT)

- Honda Vario Owners Community Tasikmalaya (HVOC)

- Grand Honda Owner Team Tasikmalaya (GHOT)

- Honda Karisma Auto Club (HKAC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: