Persib Naik Kelas Standar Eropa, Luis Milla Contoh Ideal Pelatih, Filosofinya Sangat Adaptif

Persib Naik Kelas Standar Eropa, Luis Milla Contoh Ideal Pelatih, Filosofinya Sangat Adaptif

Pelatih Persib Luis Milla saat memantau anak asuhnya berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 24 Januari 2023. Persib naik standar Eropa saat ini. Foto: tangkapan layar Persib TV--

“Pelatih yang keren. bukan hanya soal hasil saja. tapi cara kerjanya yang sangat bagus. terlihat pemain sangat meningkat skil nya pemain biasa jadi luar biasa. itu pungsi nya pelatih. bukan malah pemain luar bisa malah jadi biasa,” ujar @kearipanlokal5627

“Pelatih ny udh bagus, kya akan strategi, pemain nya udh kompak, tinggal faktor lucky ajh.. mari bobotoh, kita berdoa.. semoga tahun ini kita juara,” ujar @brandost3088.

“Tipikal pelatih yang gx suka ngeluh, apapun keadaan nya tidak banyak komentar negatif, bukan yg selalu koar koar minta di bikinin TC TC TC. Salut sih buat luis mila dan tim pelatih, kekeluargaan nya terasa erat sekali,” komentar @iyanalfian4864.

Para Bobotoh memuji tim pelatih Persib saat melatih para pemain. Menurut mereka, cara Latihan Persib adalah klub propfesional.

“Melihat semua latihan persib adalah jalan  club menuju profesional. Club lain harus tiru,” kata @aryaminor4813.

Bomber paling tajam David da Silva mengatakan, filosofi Persib mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023 yaitu tidak pernah memikirkan sudah berapa pertandingan yang mereka menangi. Filosofi sangat adaptif.

“Kami fokus menjalani pertandingan demi pertandingan. Inilah filosofi yang diberikan pelatih, setiap pertandingan adalah final dan saya mempercayainya," ujarnya.

Saat ini rekor fantastis dipegang Persib di Liga 1 2022/2023.

Persib tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga 2022/2023.

Menurut David da Silva, rekor fantastis itu telah menumbuhkan kepercayaan diri tim Persib.

"Saya percaya bahwa di setiap pertandingan kami semua harus berjuang untuk mengumpulkan poin,” ujarnya. 

“Dengan itu, kami berada di jalur penampilan yang baik dengan tanpa kekalahan. Ini juga berarti kami sudah menjalani filosofi yang diberikan pelatih selama ini," kata pemain Brasil ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: