7 Rekomendasi Kota yang Cocok untuk Tempat Healing, Pasti Bikin Betah

7 Rekomendasi Kota yang Cocok untuk Tempat Healing, Pasti Bikin Betah

Salah satu destinasi wisata untuk healing adalah Lampung yang memiliki Pulau Pahawang.-Foto:tangkapanlayar/[email protected]

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bosan dengan rutinitas sehari-hari yang bikin mood menurun dan semangat jadi kendor, sepertinya perlu healing untuk sejenak melepaskan lelah dan penat dari aktivitas rutin.

Ada beberapa daerah yang cocok untuk tempat healing dan perlu kita coba. 7 rekomendasi kota yang cocok untuk tempat healing, pasti bikin betah, dikutip dari @pesona.indonesia:

1. Medan, Budaya Land

Suasana seperti di desa, berbagai fasilitas untuk healing cukup lengkap. Dari areanya bermatian anak sampai tempat makan jjuga tersedia.

BACA JUGA:Persib Dapat Kabar Baik, Jelang Hadapi Borneo FC Kekuatan Lini Tengah Persib Bertambah, Marc Klok Sembuh

Menjadikan quality time bersama keluarga lebih seru dan asyik. Lokasinya ada di Jalan Raya Medan, Tanjung Morawa Ujung Serrdang Delhi Serdang Kota Medan.

2. Padang, Cristine Hakim Idea Park

Mengusung konsep wisata keluarga. Ada banyak wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak maupun orang tua, kita juga bisa sambil belanja oleh-oleh keripik khas Padang yang sangat melegenda.

Lokasinya Jalan Adinegara Nomor 11 A Padang Sarai Kecamatan Koto Tengah Kota Padang.

BACA JUGA:Gelandang Persebaya Ze Valente Kembali Berkontribusi, Tendangan Akrobatik Paulo Victor Bikin Bonek Happy

3. Palembang, Benteng Kunto Besak

Terkenal sebagai tempat wisata kuliner yang jadi kembangan warga Palembang, dihiasi dengan Jembatan Ampera yang memukau untuk berwisata. Di sini juga bisa jalan-jalan sambil belajar banyak sejarah.

Sehingga tempat ini memiliki banyak fungsi selain tempat wisata kuliner, wisata sejarah juga wisata alam. Lokasinya di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

4. Lampung, Pantai Pahawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: