7 Rekomendasi Kota yang Cocok untuk Tempat Healing, Pasti Bikin Betah

7 Rekomendasi Kota yang Cocok untuk Tempat Healing, Pasti Bikin Betah

Salah satu destinasi wisata untuk healing adalah Lampung yang memiliki Pulau Pahawang.-Foto:tangkapanlayar/[email protected]

BACA JUGA:Menu Sehat untuk Ibu Hamil, Bisa Coba Rolade Isi Ayam Sayur, Ini Resepnya

Pantai cantik dengan pasir putih,, menjadi kebangsaan warga Lampung,, bahkan sering disebut sebagai Maladewa-nya Indonesia. Di sini kita juga bisa menginap di Cotage di atas laut yang indah. Lokasinya adalah Pulau Pahawang Punduh Pidada Pesawan Regency Lampung.

5. Batam, Harbour Bay

Namanya seperti di luar negeri terletak di Batam Center. Di Batam wisata belanja menjadi favorit banyak orang yang datang ke sana.

Kita juga bisa menikmati keindahan alam dari pelabuhan. Latar rumah-rumah nelayan dan aktivitas para nelayan bisa menjadi objek foto yang bisa kita abadikan.

BACA JUGA:Empat Rumah Rusak Terdampak Tanah Longsor di Ciamis, Penghuninya Disarankan Mengungsi

6. Bandung, Saung Angklung Udjo

Kalau ke Bandung banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Salah satunya Saung Angklung Udjo sebagai salah satu destinasi wisata edukasi dan budaya.

Selain itu di Bandung dengan terkenal factory outletnya juga bisa menjadi salah satu aktivitas wisata belanja. Selain harga yang murah-murah juga banyak fasih on branded yang dijual di factory outlet.

7. Yogyakarta, South Sore

BACA JUGA:Imlek Cemburu

Berwisata sambil healing ke Yogyarakata jangan lewatkan pemandangan di South Shore. View pantai dan angin sepoi-sepoi yang bisa membuat kita rehat sejenak dari berbagai rutinitas.

Di sini kita juga bisa sambil berenang menikmati alam yang indah dn mencicipi aneka makanan. Lokasinya ada di Gamplig 1 Sumber Rahayu Kecamatan Moyudan Kabupaten Sleman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: