Nikmati Hijaunya Pesawahan dan BCL Kopi Tasikmalaya di Lawang Cafe, Cocok untuk Tempat Healing di Akhir Pekan

Nikmati Hijaunya Pesawahan dan BCL Kopi Tasikmalaya di Lawang Cafe, Cocok untuk Tempat Healing di Akhir Pekan

Lawang Caffe salah satu cafe yang hits di Tasikmalaya.-Foto:ujang bandar/radar.tasik.disway.id-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM -  Rehat dari bekerja dan mencari tempat healing di akhir pekan, sambil nikmati hijaunya pesawahan dan BCL Kopi Tasikmaya, anda bisa mencoba Lawang Cafe. 

Lawang Cafe yang berada di Kampung Sutera Desa Ciawang Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya menyuguuhkan konsep natural klasik.

Caffe yang berada di area pesawahan itu selaian menyajikan berbagai minuman berbahan dasar kopi juga aneka makanan.

Suasananya yang natural di tengah pesawahan, kita bisa menikmati aneka menu kopi, salah satunya menikmati BCL Tasikmalaya atau black kopi lemon (BCL) Tasikmalaya.

BACA JUGA:Payung Geulis Tasikmalaya Akhirnya Tampil di Borsang Umbrella Festival (BUF) Thailand 2023

Aneka racikan kopi bisa kita nikmati dari beragam varian yang disajikan dengan dingin maupun paman. Selain ada BCL, menu kopi yang lagi hits adalah kopi black apple pie (BAP).

Ada juga menu kopi lawang yang merupakan paduan antara kopi dan bunga lawang, dengan aroma yang khas kita bisa menikmatinya di saung bambu sambil membaca berbagai macam buku yang disediakan.

"Tempat menikmati hidangan kita sediakan dengan view langsung pesawahan, saung di atas kolam. Kita juga menyediakan ruangan seperti halnya cafe lainnya," kata Yudi Prayoga pemilik Lawang Cafe.

Lawang Coffee juga menyediakan aneka makanan seperti bakar ikan, sambal ayam, sampai yang paling favorit sambal remis petai.

BACA JUGA:Lakukan Pelecehan Seksual di Kamar Mandi, Dani Alves Masuk Penjara

Untuk menikmati berbagai minuman dan makanan di Lawang Caffe, tidak perlu khawatir terkuras dompet, karena harg yang dibandrol cukup ramah di kantong.

Harga makanan mulai dari Rp13 ribu sampai Rp36 ribu rupiah perporsi. "Semua kalangan bisa menikmati hidangan yang kemi sediakan tentunya dengan suasana natural alami," kata dia.

Pengunjung Caffe and Carft Fatma Aulia mengutarakan, dirinya sering berkunjung dan menikmati berbagai hidangan.

Selain suasannya enak untuk tempat santai menikmati akhir pekan. "Tentunya untuk harga setiap hidangan ramah di kantong," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: