Nicolo Zaniolo Jadi Rebutan Arsenal dan Newcastle, AC Milan Mengintip di Musim Panas

Nicolo Zaniolo Jadi Rebutan Arsenal dan Newcastle, AC Milan Mengintip di Musim Panas

Nicolo Zaniolo -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Setelah Nicolo Zaniolo jadi rebutan Arsenal dan Newcastle di bursa transfer Januari ini,  dilaporkan AC Milan mengintip di musim panas untuk merekrut pemain AS Roma tersebut. 

AC Milan dikabarkan memantau situasi Nicolo Zaniolo, namun mereka hanya bisa mendatangkannya setelah menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

La Repubblica melaporkan Zaniolo mengalami momen kelam di AS Roma yang membuat masa tinggalnya bisa berakhir pada bulan Juni, atau bahkan mungkin lebih awal. 

Arsenal muncul sebagai kandidat serius setelah kehilangan Mudryk yang memilih Chelsea, mereka siap datang dengan longsoran uang untuk melengkapi lini serang The Gunners.

BACA JUGA:Persib Enjoy Jelang Hadapi Madura United, Fokus Matangkan Taktik dan Penyelesaian Akhir

Mikel Arteta diketahui menyukai Zaniolo, dan pembicaraan telah dibuka untuk kesepakatan yang bernilai €30-40 juta (sekitar Rp 500 miliar. 

Ada kemungkinan AS Roma akan menjualnya di bulan Januari ini jika ada tawaran yang tepat mengingat kontrak pemain berusia 23 tahun itu berakhir pada 2024 dan peluang untuk memperbaruinya tipis.

Tawaran resmi belum datang tetapi minat telah muncul, Newcastle yang berada di urutan ketiga di Liga Premier dan sangat ingin melakukan merekrutnya untuk memperkuat impian mereka ke Liga Champions.

Baik Arsenal maupun Newcastle perlu meyakinkan Zaniolo yang menolak tawaran klub asing karena ingin bertahan di Italia.

BACA JUGA:Situ Gede Makin Glowing dan Eksotis, Ridwan Kamil Pesankan Ini Saat Peresmian

Disinilah peluang AC Milan muncul, namun harus menghadapi persaingan dari Juventus, kedua tim disebutkan tertarik, tetapi rencana mereka adalah menunggu hingga Juni untuk mengevaluasi kemungkinan negosiasi. 

Jika Zaniolo pergi pada bulan Januari, AS Roma akan memiliki uang yang diperlukan untuk merekrut Frattesi dari Sassuolo dan mungkin seorang bek tengah dan bek kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: