AC Milan vs Inter Milan: Stefono Pioli Sebut Kualitas Akan Membuat Perbedaan

AC Milan vs Inter Milan: Stefono Pioli Sebut Kualitas Akan Membuat Perbedaan

Stefono Pioli saat melatih AC Milan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Stefono Pioli sebut kualitas akan membuat perbedaan jelang laga AC Milan vs Inter Milan di Supercoppa Italia, Kamis 19 Januari pukul 02.00 WIB. 

Pelatih Stefano Pioli akan membawa AC Milan menghadapi rival sekota mereka di Arab Saudi untuk menambah koleksi trofi setelah meraih Scudetto tahun lalu.

Tetapi AC Milan tidak diunggulkan kali ini karena hanya memenangkan satu dari empat pertandingan pertama mereka di tahun 2023.

Saat diwawancara oleh Milan TV, Pioli menegaskan timnya datang untuk meraih kemenangan melawan Inter Milan.

BACA JUGA:Perbandingan Isi Dompet AC Milan dan Inter Milan Jelang Supercoppa Italia, Siapa Yang Lebih Kaya?

“Ini adalah tahapan penting dan tujuannya adalah untuk menang. Kami di sini karena memenangkan Scudetto tahun lalu,” katanya dikutip dari SempreMilan. 

“Menang berarti memberikan kesinambungan pada jalan kita dan membangun mentalitas pemenang. Bahkan dalam derby kami menang,” lanjutnya.

“Kami mengalami beberapa momen sulit dan akan menghadapinya besok, tetapi kami harus pandai mengatasinya dengan menunjukkan cara kami bermain,” jelasnya.

Pioli juga menyebut Inter Milan lawan yang kuat, dan pertandingan ini akan ditentukan oleh kualitas tim.

BACA JUGA:Percaya Takhayul, Simone Inzaghi Kesal Harus Pindah Hotel Jelang Final Supercoppa Italia Melawan AC Milan

“Inter lawan kuat yang memiliki cara bermain sangat spesifik. Saya tidak berpikir itu akan menjadi pertandingan yang berbeda dari yang lain,” ujarnya.

“Derby selalu merupakan derby, memenangkan ini akan memungkinkan kami untuk mengangkat trofi,” tambahnya.

“Dalam pertandingan ini, kualitas membuat perbedaan. Kualitas bukan hanya kualitas teknis, tapi juga pilihan dan posisi di lapangan,” tutur Pioli.

Sementara itu, Sky Sports memberikan prediksi susunan pemain AC Milan saat menghadapi Inter Milan di Supercoppa Italia, yang rencananya akan disiarkan secara Live di TVRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan