Melempen Lawan Verona, Edin Dzeko Siap Meledak Menghadapi AC Milan di Supercoppa Italia

Melempen Lawan Verona, Edin Dzeko Siap Meledak Menghadapi AC Milan di Supercoppa Italia

Edin Dzeko -Tangkapan layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Edin Dzeko siap meledak menghadapi AC Milan di Supercoppa Italia Kamis 19 Januari pukul 02.00 WIB setelah tampil melempen lawan Verona.

Striker Inter Milan, Edin Dzeko mendapat kritik setelah tampil kurang maksimal di Giuseppe Meazza dalam kemenangan 1-0 atas Hellas Verona di Serie A kemarin.

Namun, surat kabar di Italia berpendapat Edin Dzeko menghemat tenaga menghadapi Verona demi menyimpan energinya untuk pertandingan Supercoppa Italiana melawan AC Milan di Arab Saudi.

Penampilan Dzeko yang tidak seperti biasannya membuatnya ditarik keluar di pertengahan babak kedua digantikan Joaquin Correa.

BACA JUGA:Wow Keren Baso Tahu Mang Ade dari Jawa Barat, Masuk 10 Kuliner Indonesia Terbaik versi TasteAtlas

La Gazzetta dello Sport memberi Dzeko nilai 5, sedangkan Tuttosport dan Corriere dello Sport memberi nilai 5,5.

Wajar jika Dzeko menyimpan tenaga untuk menghadapi AC Milan, pemain Bosnia ini sudah memastikan satu tempat di lini depan menyusul keraguan Lukaku dapat tampil dalam pertandingan tersebut.

Jika tampil apik menghadapi AC Milan, Edin Dzeko akan mempunyai daya tawar lebih saat negoisasi perpanjangan kontraknya dengan Inter Milan.

Sebelumnya, Calciomercato melaporkan Edin Dzeko tolak tawaran perpanjangan kontrak dari Inter Milan karena tak mau menerima pemotongan gaji.

BACA JUGA:Dikalahkan Barcelona 3-1, Ancelotti Ngeles: Ini Bukan Momen Kritis, Ini Momen yang Sulit dan Rumit

Edin Dzeko lebih suka menunggu sampai akhir musim untuk kembali melanjutkan negosiasi mencari kesepakatan baru.

Inter Milan diketahui telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak awal kepada Dzeko,  dan menjelaskan mereka ingin mempertahankannya setidaknya satu musim lagi.

Namun, tawaran Nerazzurri lebih rendah dari gaji diterimannya saat ini, membuat mantan pemain  AS Roma, Manchester City, dan Wolfsburg menolak tawaran tersebut.

Pemain Bosnia ini ingin klub melihat kontribusi yang dia berikan untuk tim di lapangan sehingga menjamin ia akan mendapat kontrak baru dengan gaji yang sama dengan yang dia dapatkan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber