Komentar Interisti Setelah Lord Gagliardini Tak Mau Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan

Komentar Interisti Setelah Lord Gagliardini Tak Mau Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan

Roberto Gagliardini-Tangkapan Layar Instagram Roberto Gagliardini-

RADARTASIK.COM - Komentar Interisti setelah “Lord” Gagliardini tak mau perpanjang kontrak dengan Inter Milan cukup beragam, ada yang mendoakan dan tapi lebih banyak yang meledeknya.

Gagliardini menegaskan dia tidak akan menandatangani kontrak baru di Inter Milan dan akan pergi sebagai agen bebas di musim panas.

Kontrak sang gelandang ini akan berakhir bulan Juni 2023 dan ada saran dia akan ditawari kontrak baru, tetapi Gagliardini sekarang telah mengonfirmasi bahwa dia berniat untuk pindah dari Inter Milan.

“Saya yakin bahwa saya mencapai karier saya sejauh ini dalam berkat perilaku dan etos kerja saya yang tidak pernah saya hindari,” kata Gagliardini kepada Sky Sport dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Persib Ikat 2 Pemain Penting, Rekomendasi Luis Milla, Durasinya Lebih Panjang, Salah Satunya Bek Asal ’Tasik'

“Saya tidak lagi siap untuk bermain terlalu sedikit, karena saya masih merasa bahwa saya dalam kondisi yang baik dan memiliki lebih banyak hal untuk diberikan. Saya ingin bermain dan menunjukkan kualitas saya,” ungkapnya.

"Kita lihat apa yang terjadi pada bulan Juni dan saya akan membuat keputusan," tegasnya.

Gagliardini adalah produk akademi muda Atalanta dan sempat dipinjamkan ke Cesena, Spezia dan Vicenza sebelum dijual ke Inter Milan pada Januari 2017 seharga €22,5 juta.

Dia bermain dalam kemenangan 1-0 atas Hellas Verona , tetapi secara keseluruhan, Gagliardini musim ini hanya bermain 421 menit dalam 12 pertandingan antara Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

BACA JUGA:Tips Hidup Sehat Sampai Tua, Cukup Lakukan 6 Hal Berikut

Pemain internasional Italia berusia 29 tahun pada bulan April dan telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Lazio sebagai agen bebas, sementara dikabarkan ada juga klub dari luar negeri yang tertarik.

Gagliardini sendiri mendapat julukan “Lord” dari penggemar Inter Milan di Indonesia, buan karena kemampuan hebatnya di atas lapangan.

Tetapi lebih sering akibat tampil dalam performa yang mengecewakan, setelah memastikan hengkang dari Inter Milan, banyak tanggapan beragam atas keputusaanya tersebut.

Akun Manu di Italia menuliskan keinginan Gagliardini sebagai berita terbaik yang pernah dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga berharap sang pemain tetap bermain di Serie A karena akan membuat lemah klub yang diperkuatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia