Modal Penting Melawan AC Milan, Simone Inzaghi Senang Inter Milan Tidak Menderita Melawan Verona

Modal Penting Melawan AC Milan, Simone Inzaghi Senang Inter Milan Tidak Menderita Melawan Verona

simone Inzaghi-Tangkapan Layar Twitter Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi senang Inter Milan tidak menderita melawan Verona setelah menang tipis 1-0 yang menjadi modal penting melawan AC Milan di Arab Saudi.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Lautaro Martinez langsung membawa Inter Milan unggul setelah tembakannya membobol gawang Verona.

Kemenangan ini juga menjadi meningkatkan kepercayaan diri Nerazzurri jelang laga melawan AC Milan di Arab Saudi pada tanggal 19 Januari nanti. 

Raihan tiga poin ini sangat penting bagi Inter Milan di tengah jadwal padat di bulan Januari dan setelah bermain 120 menit saat mengalahkan Parma di Coppa Italia.

BACA JUGA:Persib Diusulkan Main di Liga Singapura, Penyebabnya Sudah Terlalu Banyak

“Kami bermain 120 menit pada hari Selasa, tetapi tim tetap tajam. Kami mencetak gol lebih awal dan meski ada sedikit ketegangan di akhir pertandingan,” kata Inzaghi kepada Sky Sport dikutip dari Football Italia. 

“Kami tetap solid dan fokus tanpa banyak menderita melawan tim Verona yang bisa menimbulkan masalah bagi kami,” lanjutnya.

“Saya prihatin dengan tingkat kebugaran kami dengan Calhanoglu dan Barella yang mendorong diri mereka sendiri untuk bermain hari ini,” ucapnya. 

“Mereka ragu hingga kemarin, sementara Mkhitaryan, Gagliardini dan Asllani benar-benar membantu dalam pertandingan ini dengan performa lini tengah mereka,” ulas Inzaghi.

BACA JUGA:Buntut Bentrok di Jalan, Ultras AS Roma dan Napoli Dilarang Dukung Timnya saat Tandang

Kemenangan ini membuat Inter Milan menggeser Juventus di posisi ketiga dan hanya tertinggal satu poin dari AC Milan di posisi dua.

Inter Milan juga kembali merasa dikerjai wasit setelah tembakan Henrikh Mkhitaryan  mengenai lengan Isak Hien.

Tetapi VAR menilai lengan Isak Hien tidak aktif kemudian gol Lautaro Martinez dianulir karena mendorong Pawel Dawidowicz .

Tetapi Simone Inzaghi tidak sekesal sebelumnya atas keputusan wasit, ia hanya menginginkan timnya fokus ke setiap pertandingan dan berharap pemainya kembali bugar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia