Manchester United vs Manchester City 2-1: Guardiola Ngamuk Gol Bruno Fernandes Disahkan Wasit

Manchester United vs Manchester City 2-1: Guardiola Ngamuk Gol Bruno Fernandes Disahkan Wasit

Pep Guardiola--Twitter

RADARTASIK.COM – Pep Guardiola ngamuk gol Bruno Fernandes disahkan wasit dalam laga derby Manchester United vs Manchester City yang berakhir dengan skor 2-1 di Premiere League.

Manchester United kembali menunjukkan tren positifnya saat melakoni derby melawan City, tertinggal melalui sundulan Jack Grealish, Setan Merah membalas dua gol lewat Bruno Fernandes dan Rashford dalam waktu empat menit.

Yang membuat Guardiola ngamuk ketika gol Bruno Fernandes disahkan wasit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menurutnya gol tersebut jelas-jelas offside, saat Casemiro mengirimkan umpan panjang ke area pertahanan City, Marcus Rashford jelas berada dalam posisi offside.

BACA JUGA:Pede Abis, Xavi Sebut El Clasico Lawan Real Madrid Kesempatan Emas Barcelona Akhiri Puasa Gelar

Namun Rashford tidak menyentuh bola dan membiarkan Bruno Fernandes memotong umpan Casemiro untuk menaklukkan Ederson.

Tetapi menurut Guardiola, gol Bruno Fernandes tidak sah karena posisi Rashford menghalangi Manuel Akanji untuk merebut bola.

Guardiola segera mendesak wasit Stuart Attwell untuk berkonsultasi dengan hakim garis, ketika ofisial VAR Michael Oliver mengecek dua kali, Old Trafford menjadi liar saat dia memberi isyarat gol Bruno Fernandes sah.

Keputusan kontroversial wasit membuat Guardiola ngamuk di pinggir lapangan, ditambah beberapa menit kemudian Erling Haaland jatuh di dalam kotak dan mantan pelatih Barcelona itu mengklaim penyerangnya dilanggar oleh Casemiro.

BACA JUGA:5 Macam Lemak untuk Makanan Pendamping ASI Bagi Si Kecil

Rashford akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Manchester United 2-1 atas City dan mencetak gol kedelapan dalam tujuh pertandingan berturut-turut.

Memanfaatkan umpan silang Alejandro Garnacho, Rashford yang menyodok bola melewati Ederson untuk mengalhakn City di kandang.

Kekalahan City atas United, membuat Arsenal bisa unggul delapan poin jika mengalahkan Tottenham besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun