Yess! Setelah Taman Alun-alun Singaparna, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Bakal Menata Ciawi dan Cikatomas

Yess! Setelah Taman Alun-alun Singaparna, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Bakal Menata Ciawi dan Cikatomas

Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum serta Bupati dan Wakil bupati saat meresmikan Taman Alun-alun Singaparna ditandai dengan penerbangan balon udara, Sabtu 14 Januari 2023. -ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meresmikan Taman Alun-alun Singaparna, Sabtu 14 Januari 2023. Setelah Taman Alun-alun Singaparna, Gubernur Jabar Ridwan Kamil bakal menata Ciawi dan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.

"Tahun depan itu juga akan kita tata (menata Ciawi dan Cikatomas), termasuk akan membangun dua rumah sakit yaitu di Kecmatan Ciawi dan Karangnunggal," ungkapnya usai meresmikan Alun-alun Singaparana, Sabtu 14 Januari 2023. 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilanjutkan penerbangan balon udara.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, pejabat Provinsi Jawa Barat, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin, serta Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Tasikmalaya termasuk TNI dan Polri.

BACA JUGA:Selamat! 24 Kepala Sekolah SD dan SMP Dilantik Wali Kota Banjar, 8 Orang Segera Menyusul, Ini Daftar Namanya

Gubernur menyatakan, Taman Alun-alun Singaparna dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. 

"Ini dipersembahkan untuk masyarakat Singaparna," katanya kepada wartawan.


Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum serta Bupati dan Wakil bupati saat meresmikan Taman Alun-alun Singaparna ditandai dengan penandatanganan prasasti, Sabtu 14 Januari 2023. -ujang nandar-radartasik.disway.id

Gubernur menyampaikan penataan kawasan Alun-alun Singaparna merupakan janji saat kampanye bersama Uu Ruzhanul Ulum pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 lalu. 

“Salah satu program dan janji yang dulu pernah disampaikan, hari ini selesai. Yaitu penataan Alun-alun Singaparna. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:Asyik, Harga BBM Dikoreksi, Resmi Turun Rp1.100, Ini Harga Pertalite Terbaru Sabtu 14 Januari 2023

Dia juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk menjaga kebersihan dan ketertiban Taman Alun-alun Singaparna. Kini tempat tersebut menjadi kebanggan baru bagi warga.  

“Nitip pesan, jaga kebersihan jaga ketertiban. Ini menjadi kebanggaan baru, biasanya dilewat saja, tapi sekarang bisa jadi tempat transit yang membanggakan,” kata Ridwan Kamil.

Sementara Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto sangat berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Kini Alun-alun Singaparna telah tertata yang merupakan salah satu pekerjaan rumah bagi Pemkab Tasikmalaya terkait penataan ibu kota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: